Raut sedih BCL menemani Ashraf Sinclair di mobil jenazah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Raut sedih BCL menemani Ashraf Sinclair di mobil jenazah

Raut sedih BCL menemani Ashraf Sinclair di mobil jenazah

KEPONEWS.COM - Raut sedih BCL menemani Ashraf Sinclair di mobil jenazah Sedih mendalam tengah menyelimuti Bunga Citra Lestari. Ia baru saja kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) di usia 40 tahun. Kabar sedih...

Sedih mendalam tengah menyelimuti Bunga Citra Lestari. Ia baru saja kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) di usia 40 tahun. Kabar sedih tersebut pertama kali disampaikan oleh manager BCL, Doddy.

Raut wajah berduka tampak jelas terlihat dari BCL saat mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair ke rumah sedih. BCL juga berada dalam mobil jenazah yang mengantarkan Ashraf Sinclair.

Dilansir dari liputan6.com pada Selasa (18/2), rumah sedih BCL sudah mulai dikerumuni para pelayat. Mobil jenazah yang mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair juga sudah tiba di rumah sedih.

Saat jenazah Ashraf Sinclair diturunkan dari mobil jenazah, juga terdengar suara isak tangis dari dalam rumah. Saat ini, para pelayat bergantian mendatangi kediaman BCL dan Ashraf Sinclair di rumah sedih di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia jelang Subuh, adalah sekitar pukul 04.52 WIB. Ia diduga mengalami serangan jantung.

Recommended By Editor Raut sedih BCL menemani Ashraf Sinclair di mobil jenazah

Comments