Ratusan Orang Padati Kantor Sri Mulyani, Daftar Beasiswa LPDP

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ratusan Orang Padati Kantor Sri Mulyani, Daftar Beasiswa LPDP

Ratusan Orang Padati Kantor Sri Mulyani, Daftar Beasiswa LPDP

KEPONEWS.COM - Ratusan Orang Padati Kantor Sri Mulyani, Daftar Beasiswa LPDP Jakarta - Sedari pagi, ratusan orang memadati pelataran Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat. Tak lain, karena hari ini tengah digelar pameran pendidikan tinggi Lembaga Pengelola Dana...
Loading...
Jakarta - Sedari pagi, ratusan orang memadati pelataran Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat. Tak lain, karena hari ini tengah digelar pameran pendidikan tinggi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Edufair 2017.

Dalam perhelatan ratusan peserta tampak memadati pintu masuk Gedung Dhanapala. Berdasarkan pantauan detikFinance, pukul 08.30 antrean peserta tampak mengular hingga ke halaman parkir Kementerian Keuangan.

Juniantoro, salah satu peserta yang hadir dalam pameran kali ini sudah mengantre semenjak pukul 8.00 WIB. Di awal kedatangannya, antrean untuk masuk ke Gedung Dhanapala sudah panjang.

"Antre udah dari jam 8," terang Juniantoro ketika berbincang dengan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Ratusan Orang Hadiri LPDP Edufair 2017Ratusan Orang Hadiri LPDP Edufair 2017 Foto: Ardan Adhi Chandra
Mahasiswa yang duduk di semester 8 jurusan Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung (ITB) berniat untuk mengambil beasiswa LPDP untuk melanjutkan studinya di Universitas yang berada di Jepang ataupun Inggris.

"Mau nyari Tokyo University cuma enggak ada, tadi ada Hiroshima. Tadi juga lihat ada di UK (United Kingdom) mau ambil Teknik Sipil lagi, Structural Engineering," kata Juniantoro.

LPDP Edufair 2017 ini diikuti oleh 90 exhibitor yang terdiri dari kampus terbaik dalam dan luar negeri, kedutaan besar negara sahabat, lembaga pemberi beasiswa (scholarship provider), dan lembaga bahasa asing. Pameran kali ini sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-5 melalui kegiatan LPDP Edufair 2017.

LPDP Edufair 2017 digelar di tiga lokasi, antara lain di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta Pusat, Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga di Surabaya, dan Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. (mkj/mkj)

Comments