Ratusan Orang Beli Mobil yang Belum Ada Harganya Ini

Otomotif

News / Otomotif

Ratusan Orang Beli Mobil yang Belum Ada Harganya Ini

Ratusan Orang Beli Mobil yang Belum Ada Harganya Ini

KEPONEWS.COM - Ratusan Orang Beli Mobil yang Belum Ada Harganya Ini Kehadiran generasi terbaru Suzuki Ertiga tampaknya bisa diterima oleh masyarakat. Meski belum memiliki harga jual resmi, mobil keluarga tersebut sudah dipesan 700-an unit selama pameran Indonesia Int...
Loading...

Kehadiran generasi terbaru Suzuki Ertiga tampaknya bisa diterima oleh masyarakat. Meski belum memiliki harga jual resmi, mobil keluarga tersebut sudah dipesan 700-an unit selama pameran Indonesia International Motor Show 2018.

Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Empat, Donny Saputra mengatakan, sepanjang pameran IIMS 2018, Suzuki membukukan pesanan sebanyak 1.411 unit, dan All New Ertiga menjadi yang paling banyak dipesan.

"Target kami 1.100 unit selama IIMS. Kami surprise, walaupun belum kami infokan harganya, tapi perolehan untuk All New Ertiga sangat tinggi," kata Donny saat dihubungi VIVA, Kamis 3 Mei 2018.

Pemesanan mobil pesaing Toyota Avanza itu di IIMS, kata dia, mencapai 764 unit dan menjadi penyumbang paling besar selama 11 hari pameran.

Test drive Suzuki All new Ertiga di IIMS 2018.

Sementara itu, Ertiga model sebelumnya pun ternyata masih digandrungi konsumen. "Untuk Suzuki New Ertiga atau yang model lama itu 289 unit," ujar Donny.

Selain Ertiga, ada juga konsumen yang datang ke IIMS tempo hari untuk membeli produk mobil Suzuki lainnya. Pengunjung, kata Donny, mencari produk-produk yang memang baru dari Suzuki selama pameran.

"Untuk pemesanan model lain itu, ada Suzuki Baleno 84 units, S Cross 50 units, Ignis 128 unit, sisanya dari yang kecil kayak Karimun, APV dan lain-lain," tuturnya. (ren)

Loading...

Comments