Ratusan Mobil Towing Siap Amankan Konsumen Suzuki Sepanjang Jalur Mudik

Otomotif

News / Otomotif

Ratusan Mobil Towing Siap Amankan Konsumen Suzuki Sepanjang Jalur Mudik

Ratusan Mobil Towing Siap Amankan Konsumen Suzuki Sepanjang Jalur Mudik

KEPONEWS.COM - Ratusan Mobil Towing Siap Amankan Konsumen Suzuki Sepanjang Jalur Mudik JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawal seluruh konsumen pengguna mobil Suzuki yang melakukan perjalanan mudik dengan menerjunkan ratusan unit mobil towing di seluruh jalur mudik baik di Ja...

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawal seluruh konsumen pengguna mobil Suzuki yang melakukan perjalanan mudik dengan menerjunkan ratusan unit mobil towing di seluruh jalur mudik baik di Jawa hingga Sumatera.

Terdapat sekira 162 unit siaga mobil towing yang siap membantu para pemudik Suzuki ketika mengalami kendala di seluruh jalur mudik. Seluruh unit tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Seluruh armada towing dan bengkel siaga yang disiapkan merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan kenyamanan konsumen Suzuki selama melakukan perjalanan mudik tahun ini, ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS.

Seluruh armada yang telah disiapkan mencapai 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei 4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei 6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar Gilimanuk, Jembrana Bali. Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan. Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

(muf)

Comments