Ratusan Kelelawar Ditemukan Mati di India, Penyebab Kematiannya Masih Misteri

Unik

Ragam / Unik

Ratusan Kelelawar Ditemukan Mati di India, Penyebab Kematiannya Masih Misteri

Ratusan Kelelawar Ditemukan Mati di India, Penyebab Kematiannya Masih Misteri

KEPONEWS.COM - Ratusan Kelelawar Ditemukan Mati di India, Penyebab Kematiannya Masih Misteri Ratusan kelelawar liar telah mati di India, jatuh dari sarangnya dan sekarat di tanah seperti yang ditunjukkan dalam rekaman yang mengerikan. Hewan-hewan malang telah jatuh dari langit di negara bagia...

Ratusan kelelawar liar telah mati di India, jatuh dari sarangnya dan sekarat di tanah seperti yang ditunjukkan dalam rekaman yang mengerikan.

Hewan-hewan malang telah jatuh dari langit di negara bagian utara Uttar Pradesh, India, di mana penduduk desa dengan cemas mendokumentasikan fenomena tersebut.

Dalam video yang memilukan, dibagikan pada tanggal 26 Mei, salah satu mamalia berbulu berbaring tak berdaya di tanah sambil mencoba merangkak dengan sia-sia.

Hewan kecil itu menggeliat di tanah dan membuka mulutnya tetapi terlalu lemah untuk bergerak dari titik itu.

Dengan lebih dari 134.000 penayangan di Twitter, video tersebut telah memicu perdebatan di kalangan orang-orang di India perihal apa yang harus disalahkan dengan banyak orang menyebut gelombang panas.

Satu orang berkomentar : Ketika kelelawar terkena panas berlebihan terutama di puncak musim panas mereka mati. Saya sudah pernah melihat ini sebelumnya.

Yang lain bertanya: Ada hubungannya dengan gelombang panas?

Sepertinya kenaikan suhu yang berlebihan, kata yang lain.

Para pecinta hewan mengatakan kelelawar itu terlihat kesakitan dan berharap mereka tidak menonton video itu.

Para pejabat mengatakan kenaikan suhu yang dramatis, yang membuat merkuri melonjak hingga 43 derajat Celcius minggu ini, kemungkinan penyebab dari kematian ratusan kelelawar itu, tetapi mereka akan melakukan tes untuk memastikannya.

Petugas Hutan Distrik Shraddha Yadav mengatakan: Kami akan mengumpulkan sampel kelelawar mati dan mengirim mereka untuk diuji untuk memastikan penyebab di balik kematiannya. Staf lapangan kami telah menemukan 10-20 bangkai kelelawar .

Kemudian, Lembaga Penelitian Veteriner India (IVRI) mengatakan yakin kelelawar itu mati karena pembuluh darah yang pecah di kepala mereka.

Tampaknya kematian massal kelelawar disebabkan oleh pendarahan otak, yang disebabkan oleh panas yang berlebihan, kata Direktur IVRI R K Singh kepada media.

Kelelawar ialah bagian penting dari ekosistem dengan sebagian besar spesies mamalia nokturnal memakan serangga yang aktif di malam hari seperti nyamuk.

Ketika kelelawar mulai sekarat di Israel bulan lalu, beberapa ahli teori konspirasi mengatakan itu merupakan menunjukan akhir dunia.(yn)

Sumber: dailystar.co.uk

Video Rekomendasi:

Comments