Ratusan Hewan Ditemukan Mati di Pasar Hewan Peliharaan di Pakistan Setelah Ditinggal Pemiliknya Karena Lockdown

Unik

Ragam / Unik

Ratusan Hewan Ditemukan Mati di Pasar Hewan Peliharaan di Pakistan Setelah Ditinggal Pemiliknya Karena Lockdown

Ratusan Hewan Ditemukan Mati di Pasar Hewan Peliharaan di Pakistan Setelah Ditinggal Pemiliknya Karena Lockdown

KEPONEWS.COM - Ratusan Hewan Ditemukan Mati di Pasar Hewan Peliharaan di Pakistan Setelah Ditinggal Pemiliknya Karena Lockdown Jikalau sesuatu hal baik yang terjadi dari wabah COVID-19 ini, itu ialah hewan-hewan liar dan hewan di kebun binatang yang menikmati hidup berkat diberlakukannya kuncian. Namun sayangnya, hewan pelih...

Jikalau sesuatu hal baik yang terjadi dari wabah COVID-19 ini, itu ialah hewan-hewan liar dan hewan di kebun binatang yang menikmati hidup berkat diberlakukannya kuncian.

Namun sayangnya, hewan peliharaan di toko hewan peliharaan menderita lebih buruk daripada biasanya.

Seperti menurut Deccan Herald, hewan peliharaan di pasar hewan peliharaan di Pakistan dibiarkan tanpa makanan di dalam sangkar kecil. Semenjak kuncian diberlakukan 2 minggu yang lalu, pemilik toko dengan tergesa-gesa menutup tokonya tanpa meninggalkan makanan atau air untuk hewan peliharaan di sangkar mereka.

(Foto : Deccan Herald)

Ratusan anjing, kucing, dan kelinci ditemukan mati. Hewan-hewan yang masih hidup diselamatkan oleh para aktivis, yang meminta akses pihak berwenang, setelah teriakan kelaparan terdengar melalui jendela toko. Dikatakan bahwa pasar menampung 1.000 hewan.

(Foto: Dawn)

Hewan peliharaan yang masih hidup dikatakan gemetaran ketika mereka duduk di antara hewan yang mati, kelaparan dan dikurung dalam sangkar tanpa cahaya atau ventilasi.

Ketika kami masuk, mayoritas dari mereka sudah mati, sekitar 70 persen. Tubuh mereka terbaring di tanah. Sangat mengerikan, saya tidak bisa memberi tahu Kamu, kata Chundrigar, yang menjalankan Penyelamatan Hewan ACF.

(Foto: Yahoo News)

Yang lebih menyedihkan lagi merupakan ini terjadi di dua lokasi di Pakistan, Pasar Empress di Karachi dan Pasar Tollinton di Lahore.

Benar-benar menyedihkan melihat betapa kurangnya kepedulian pemilik toko hewan peliharaan ini terhadap kehidupan hewan mereka. Kami berterima kasih kepada para aktivis dan penyelamat, karena tanpa mereka, semua hewan akan mati.

Kami benar-benar berharap bahwa pihak berwenang mengambil tindakan terhadap pemilik toko untuk setiap nyawa yang hilang.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Comments