Rasakan Sensasi Meluncur di Wahana SkyBOX dan Dragon Race

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rasakan Sensasi Meluncur di Wahana SkyBOX dan Dragon Race

Rasakan Sensasi Meluncur di Wahana SkyBOX dan Dragon Race

KEPONEWS.COM - Rasakan Sensasi Meluncur di Wahana SkyBOX dan Dragon Race Tak perlu lagi keluar negeri untuk menjajal wahana seru SkyBOX dan Dragon Race, karena sekarang dua wahana seru yang memicu adrenalin tersebut sudah ada di taman bermain air Ancol, Jakarta Utara. Dir...

Tak perlu lagi keluar negeri untuk menjajal wahana seru SkyBOX dan Dragon Race, karena sekarang dua wahana seru yang memicu adrenalin tersebut sudah ada di taman bermain air Ancol, Jakarta Utara.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Paul Tehusijarana dalam peluncuran wahana tersebut menyebutkan bahwa kompetisi usaha waterpark sangatlah ketat.

"Kompetisi di usaha waterpark sangat ketat, semua lebih baru dari Atlantis, sehingga ini menjadi tantangan bagi kami bisa membuat lebih dinikmati pengunjung, anak, remaja dan keluarga. Untuk menjawab tantangan itu Ancol meluncurkan wahana baru, SkyBOX dan Dragon Race," ujarnya di Atlantis, Ancol, Jakarta Utara, Selasa 27 Maret 2018.

Wahana Water Park Sky Box dan Water Race

Meski bukan yang pertama di Indonesia, namun SkyBOX merupakan wahana yang didatangkan khusus dari Eropa.

SkyBOX menunjukkan sensasi tergelincir. Pengunjung akan masuk ke sebuah tabung kaca. Saat hitungan mundur, lantai tabung akan terbuka, dan pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter dan meluncur dengan kecepatan hingga 56 kilometer per jam atau setara dengan lima detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter.

Untuk merasakan sensasi luncur menegangkan ini harus diperhatikan minimal tinggi badan 120 sentimeter, dan tidak disarankan untuk penderita penyakit jantung.

"Kalau untuk menaiki wahana ini demi keselamatan, kenyamanan, dan keamanan, kita sarankan untuk pengunjung menggunakan pakaian renang, dan tinggi badan minimal 120 sentimeter. Yang pasti tidak diperkenankan untuk yang mempunyai penyakit jantung," kata GM Atlantis Water Adventure, Ari Kurniawan.

Sedangkan untuk wahana Dragon Race, merupakan seluncuran sepanjang 116,6 meter dan kecepatan luncur 15 meter per detik, dengan empat jalur berdampingan yang cocok dijadikan ajang berkompetisi dengan keluarga atau sahabat.

Tak perlu khawatir dengan harga tiket masuk, meski menambahkan dua wahana baru yang sangat seru, tiket masuk di sini masih sama, baik untuk Weekend ataupun Weekday. (one)

Comments