Rasakan Keindahan Laut Biru di Nusa Lembongan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rasakan Keindahan Laut Biru di Nusa Lembongan

Rasakan Keindahan Laut Biru di Nusa Lembongan

KEPONEWS.COM - Rasakan Keindahan Laut Biru di Nusa Lembongan PULAU Dewata memang menjadi surga paling indah di Indonesia, banyak lokasi baru yang menawan. Salah satunya ialah Nusa Lembongan.Keindahan pulau tersebut masih banyak belum dijamah traveller nusantara...

PULAU Dewata memang menjadi surga paling indah di Indonesia, banyak lokasi baru yang menawan. Salah satunya ialah Nusa Lembongan.

Keindahan pulau tersebut masih banyak belum dijamah traveller nusantara, namun telah menjadi surga baru bagi traveller dunia. Alasannya adalah, pantai biru dan keindahan bawah lautnya sungguh memesona.

Selama berada di Nusa Lembongan, Anda bisa melihat keindahan tebing-tebing tandus yang menjadi tempat terbaik untuk menikmati pemandangan laut biru Bali.

Tak hanya itu, ombak besar di pulau kecil ini sering dijadikan sebagai tempat terbaik untuk berselancar. Kalau Anda ingin berselancar bisa pergi ke Dream Beach, ombak besar akan siap memanjakan pertualangan Anda.

Nah, bagi Anda pecinta alam, bisa mencoba untuk trekking ke Devils Tears, di mana Anda akan berjalan menelusuri tebing karang yang besar, dengan pemandangan langsung ombak besar di sana.

Sementara, bila ingin menikmati sepi, dan ketenangan bisa mencoba untuk pergi ke pantai Mushroom. Di sana, Anda bisa bersantai sembari menyeruput es kelapa di cafe-cafe tepi pantai.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (8/5/2017), untuk pergi ke Nusa Lembongan, Anda bisa menyeberang dari Sanur dengan waktu tempuh 45 menit, dan harga Rp65 ribu sekali perjalanan. Murah bukan?

Rasakan Keindahan Laut Biru di Nusa Lembongan

Comments