Rasa Kurang Lezat? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Lobster

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Rasa Kurang Lezat? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Lobster

Rasa Kurang Lezat? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Lobster

KEPONEWS.COM - Rasa Kurang Lezat? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Lobster Memasak lobster tidak boleh sembarangan, lho. Apabila seseorang salah saat memasak lobster, maka bisa jadi hidangan makanan yang satu ini tidak sesuai dengan harapan. Perhatikan rangkuman Mashed terh...

Memasak lobster tidak boleh sembarangan, lho. Apabila seseorang salah saat memasak lobster, maka bisa jadi hidangan makanan yang satu ini tidak sesuai dengan harapan.

Perhatikan rangkuman Mashed terhadap kesalahan-kesalahan berikut yang perlu Kamu hindari saat memasak lobster.

1. Memakai lobster beku

Lobster yang beku tidak akan terasa segar. Hindari memakai lobster beku jikalau Kamu menginginkan hasil daging yang lembut dan lezat.

2. Salah memilih lobster

Ada beberapa cara memilih lobster yang berbobot bagus. Pertama, pastikan lobster tersebut masih hidup, angkat capitnya, gerakan kaki-kakinya, dan kepakan ekornya. Pilih juga yang bercangkang lunak dan berukuran sedang.

Jangan tergiur dengan lobster dengan ukuran besar dengan cangkang keras karena cenderung mempunyai daging yang lebih keras juga. Sehingga sulit menghasilkan rasa manis alami dan tekstur lembut yang diinginkan.

3. Undercook

Beberapa hidangan laut memang disajikan mentah. Tapi untuk lobster, masakannya yang undercook bisa menghasilkan daging yang berlendir dan tidak bisa disajikan.

Apabila seseorang salah saat memasak lobster, maka bisa jadi hidangan makanan yang satu ini tidak sesuai dengan harapan.

Diego Maradona Meninggal, Ini Deretan Penyakit Semasa Hidupnya

Comments