Raphael Varane Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Raphael Varane Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid

Raphael Varane Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid

KEPONEWS.COM - Raphael Varane Tegaskan Tetap Bertahan di Real Madrid Bek Real Madrid Raphael Varane mengakhiri segala spekulasi akan masa depannya. Varane menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama klub raksasa Spanyol ini. Pemain internasional Prancis telah...

Bek Real Madrid Raphael Varane mengakhiri segala spekulasi akan masa depannya. Varane menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama klub raksasa Spanyol ini.

Pemain internasional Prancis telah menjadi sasaran soal masa depannya di Santiago Bernabeu di musim panas ini. Varane dikabarkan akan pergi menyusul Madrid memboyong Eder Militao dari Porto.

Namun, Varane akhirnya menegaskan akan tetap bertahan di Real Madrid. "Saya akan tinggal di sini tahun depan, saya yakin kami akan menghidupkan kembali emosi yang kuat," kata Varane kepada Marca.

"Kami telah berjuang dan kami telah berusaha keras, dan kami tidak dapat menyalahkan apa pun secara khusus, tetapi memang benar bahwa kami melewatkan percikan itu di saat-saat sulit."

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) berbicara dengan Raphael Varane. JAVIER SORIANO / AFPPelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) berbicara dengan Raphael Varane. JAVIER SORIANO / AFP

"Di sepakbola Kamu mempunyai siklus dan musim lalu saya tidak berada di level terbaik saya tetapi kami akan melihat Varane terbaik lagi," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus berevolusi dan (pelatih) Zinedine Zidane jelas wacana hal itu, kita harus membangun kembali, kita harus mengubah hal-hal seperti perubahan siklus," ujarnya.

Bek berusia 25 tahun itu bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2011 dari Lens. Ia telah 275 kali tampil bersama skuat utama Madrid, mencetak 12 gol dan memenangkan 16 trofi, termasuk empat Liga Champions.

Comments