Raphael Maitimo Terciduk Makan Bareng Agnez Mo, Jadian?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Raphael Maitimo Terciduk Makan Bareng Agnez Mo, Jadian?

Raphael Maitimo Terciduk Makan Bareng Agnez Mo, Jadian?

KEPONEWS.COM - Raphael Maitimo Terciduk Makan Bareng Agnez Mo, Jadian? Eks pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, kini sedang ramai diperbincangkan publik. Namun bukan karena prestasinya, melainkan kedekatannya dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Agnes Monica atau leb...

Eks pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, kini sedang ramai diperbincangkan publik. Namun bukan karena prestasinya, melainkan kedekatannya dengan penyanyi kenamaan Indonesia, Agnes Monica atau lebih dikenal Agnez Mo.

Momen kedekatan antara Maitimo dan Agnez Mo terkuak setelah mereka melakukan dinner mewa bersama para sahabatnya di restoran mewah. Hal ini seperti dilansir dari akun Instagram sahabatnya, @bogdanvlase.

"Thank you for coming last night guys," ujar sang sahabat.

Dari potret yang beredar, Maitimo begitu menawan dengan setelan kemeja cokelat. Sedangkan Agnez Mo tampil cantik dengan rambut cepol dan jaket hitam.

Kedekatan Agnez Mo dan Raphael Maitimo curi perhatian (Instagram/@bogdanvlase)Kedekatan Agnez Mo dan Raphael Maitimo curi perhatian (Instagram/@bogdanvlase)

Mereka terlihat makin mesra setelah Maitimo merangkul Agnez Mo. Sontak saja, unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, aktris Audy Item turut mengomentari dengan emoji love.

"Cie cie udah go publik, prikitiw," komentar akun @azril_sadewo.

"Longlast Agnez," imbuh netizen lain @arfvitriyha.

"Udah dirangkul aja," terang akun @djensenronaldo.

"OMG! He is gergous!! Wrap it up Ag @agnezmo," jelas netizen @ilovejennyphotographs.

Sementara itu, Maitimo sendiri kini diketahui belum mempunyai klub. Pemain kelahiran Belanda itu sebelumnya sempat malang melintang di klub papan atas Tanah Air, seperti Arema FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Madura United, dan terakhir PSM Makassar di Liga 1 2019.

Penulis: Firna Larasanti

Comments