Rap Battle ala Viking Dipastikan Hadir ke Assassins Creed Valhalla

Games

Updates / Games

Rap Battle ala Viking Dipastikan Hadir ke Assassins Creed Valhalla

Rap Battle ala Viking Dipastikan Hadir ke Assassins Creed Valhalla

KEPONEWS.COM - Rap Battle ala Viking Dipastikan Hadir ke Assassins Creed Valhalla Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft) Seperti diketahui, Assassins Creed Valhalla akan mengusung tema bangsa Viking. Pastinya game baru ini akan digarap dengan serius. Ubisoft umumnya tidak hanya memak...

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Seperti diketahui, Assassins Creed Valhalla akan mengusung tema bangsa Viking. Pastinya game baru ini akan digarap dengan serius.

Ubisoft umumnya tidak hanya memakai sejarah sebagai referensi game Assassins Creed. Namun juga budaya dari masa latar belakang game tersebut.

Begitu juga dengan game Assassins Creed Valhalla nanti, Ubisoft mengambil setting penyerangan bangsa Viking di tanah Inggris.

Menariknya, Ubisoft memastikan kehadiran flyting sebagai budaya dan tradisi Viking akan muncul ke game baru Assassins Creed Valhalla nanti.

Flyting, merupakan semacam aksi saling sindir lewat puisi berirama. Secara sekilas akan mengingatkan Rap Battle seperti yang kita kenal sekarang.

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Budaya semacam Rap Battle ini telah dipraktekan bangsa Vikin semenjak lama dan Ubisoft memastikan akan mengusungnya ke game baru Assassins Creed Valhalla.

Bahkan tercatat dalam sejarah, budaya semacam Rap Battle ini dilakukan baik di wilayah Viking di Utara hingga daerah Saxon di Inggris.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Creative Director Assassins Creed Valhalla, Ashraf Ismail dalam video yang diunggah Ubisoft ke sosmed.

Nantinya Eivor sebagai karakter utama di game baru ini juga akan melakukan Flyting atau Rap Battle dengan Viking lainnya saat momen tertentu.

Seperti dalam sejarah, para Viking akan melakukan Rap Battle ini saat berkumpul dengan para Viking lainnya sambil minum.

Pastinya akan menarik seperti apa nantinya Ubisoft akan menghadirkan budaya Flyting bangsa Viking ini. Terlebih bagaimana jikalau player memilih Eivor sebagai karater wanita.

Mengingat Ubisoft menjanjikan adanya pilihan pria atau wanita pada karakter Eivor nantinya. Seperti apa nantinya bila karakter wanita ikut Rap Battle.

Kita tunggu saja kehadiran Assassins Creed Valhalla ada penghujung 2020 ini. Ubisoft akan meluncurkan game baru ini ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC lewat Epic Games Store juga Uplay.

Comments