Ranu Manduro Viral di Mojokerto Sempat Ditutup Gara-Gara Ini

Trending

Fun / Trending

Ranu Manduro Viral di Mojokerto Sempat Ditutup Gara-Gara Ini

Ranu Manduro Viral di Mojokerto Sempat Ditutup Gara-Gara Ini

KEPONEWS.COM - Ranu Manduro Viral di Mojokerto Sempat Ditutup Gara-Gara Ini SETELAH viral di sosmed, Ranu Manduro dikabarkan sempat ditutup lantaran banyaknya sampah yang bertebaran di area tersebut. Hal ini disampaikan secara gamblang oleh Hafidz Hamdan Bashori, pemilik vide...
Loading...

SETELAH viral di sosmed, Ranu Manduro dikabarkan sempat ditutup lantaran banyaknya sampah yang bertebaran di area tersebut. Hal ini disampaikan secara gamblang oleh Hafidz Hamdan Bashori, pemilik video Ranu Manduro yang viral di sosmed.

Saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Rabu (26/2/2020), Hafidz membenarkan destinasi wisata yang digadang-gadang mirip Selandia Baru ini sempat ditutup, karena sejumlah alasan. Termasuk masalah kebersihan di Ranu Manduro.

ranu manduro

"Saya dapat kabar dari sahabat yang tinggal di sana, katanya Selasa sore Ranu Manduro ditutup karena banyak sampah. Tapi akhirnya dibuka lagi hari ini," ungkapnya.

Selain masalah sampah, Hafidz memaparkan bahwa daerah Ranu Manduro sendiri sebetulnya belum dapat dikatakan aman bagi wisatawan. Pasalnya, menurut pengkauan warga setempat, daerah tersebut sejatinya merupakan bekas lokasi pengurukan pasir untuk mengatasi lumpur Lapindo.

Selanjutnya

Comments