Ranty Maria Akhirnya Debut Main Film Layar Lebar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ranty Maria Akhirnya Debut Main Film Layar Lebar

Ranty Maria Akhirnya Debut Main Film Layar Lebar

KEPONEWS.COM - Ranty Maria Akhirnya Debut Main Film Layar Lebar Artis Ranty Maria tengah menggali bakat aktingnya dengan bermain dalam film layar lebar bergenre thriller yang berjudul '4 Mantan'. Ia memerankan karakter Sara sosok perempuan pemalu dan tertutup. Pe...
Loading...

Artis Ranty Maria tengah menggali bakat aktingnya dengan bermain dalam film layar lebar bergenre thriller yang berjudul '4 Mantan'. Ia memerankan karakter Sara sosok perempuan pemalu dan tertutup.

Perempuan 20 tahun ini mengaku terkejut setelah menyaksikan langsung film layar lebar perdananya saat premier film '4 Mantan' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).

"Iya kebetulan ini film pertama aku, dan aku jujur seneng banget, aku nonton ini pertama kali, kayak di atas ekspetasi aku, dari jalan ceritanya. Syuting ini 1,5 tahun yang lalu tapi baru naik sekarang. Tapi aku lupa ceritanya. Aku kaget juga," kata Ranty Maria.

Saat syuting film '4 Mantan' setahun lalu, Ranty Maria mengaku tidak begitu paham alur cerita film yang disutradarai oleh Hanny R Saputra itu. Namun setelah menyaksikan langsung, dia baru mengerti.

"Sebenarnya aku kurang paham sama alur ceritanya, pas tayang ada perubahan scene yang membuat aku ngerti sama ceritanya," ucapnya.

Tak hanya sekedar hiburan bagi penikmat film, mantan kekasih Ammar Zoni ini menilai, film '4 Mantan' memberikan pesan kepada para penonton khusunya bagi orang tua. Ranty Maria merasa beryukur dilibatkan dalam film yang bernilai edukasi ini.

Ranty Maria [Evi Ariska]Ranty Maria [Evi Ariska]

"Film ini bisa memberikan edukasi yang luar biasa ya. Film ini membangkitkan orang tua di rumah bagaimana membesarkan anak, tidak dengan bully, kekerasan karena kita tidak tahu impect besar apa untuk mereka," jelasnya.

"Di film ini aku dapat di dalamnya sangat bersyukur, film ini saya nggak nyangka sampai merinding enggak bisa ngomong karena harus lebih banyak lagi kita bisa membangun pikiran yang lebih terbuka," sambungnya lagi.

Film garapan rumah produksi RA Pictures ini turut dibintangi oleh Jeff Smith, Denira Wiraguna, Ayu Dyah Pasha, Wani Siregar hingga Gary Iskak.

Film '4 Mantan' bercerita perihal 4 gadis; Sara, Airin, Rachel dan Amara yang tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, isu kematian mantan pacar mereka, ALex (Jeff Smith).

Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka mendapatkan surat itu setelah Alex meninggal, maka pembunuhnya ialah salah satu diantara mereka.

Film '4 Mantan' akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Februari 2020.

Comments