Ransel Yeti Untuk Semua Jenis Petualangan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ransel Yeti Untuk Semua Jenis Petualangan

Ransel Yeti Untuk Semua Jenis Petualangan

KEPONEWS.COM - Ransel Yeti Untuk Semua Jenis Petualangan Senin, 03 Juli 2017 | 15:55 WIBRansel Yeti Panga Submersible. YETIJakarta - Dibawa menyelam atau dilemparkan ke dalam rawa-rawa, bentuk Yeti tidak akan mengalami perubahan sedikitpun. Yeti Panga Subme...

Senin, 03 Juli 2017 | 15:55 WIB

Ransel Yeti Untuk Semua Jenis Petualangan

Ransel Yeti Panga Submersible. YETI

Jakarta - Dibawa menyelam atau dilemparkan ke dalam rawa-rawa, bentuk Yeti tidak akan mengalami perubahan sedikitpun. Yeti Panga Submersible Duffel ialah ransel yang sangat ideal bagi mereka yang gemar melakukan aktivitas di luar ruang. Ransel tersebut dibuat dengan bahan khusus agar tidak mudah hancur dan lebih tahan lama.

Berencana menghabiskan satu atau dua malam di luar, mungkin pergi berkemah atau memancing, ransel Yeti yang dilengkapi dengan risleting Hydrolock untuk menjaga agar kedap air. Kulit ransel ini cukup tebal, kantung penyimpanan multifungsi sekaligus bisa menjadi alas yang cukup kuat sehingga dapat didirikan di atas medan apapun.

Yeti memnag dibuat khusus untuk menemani Anda menghadapi rintangan ketika beraktivitas.

Bagian luar ransel dibuat dari serabut nilon yang sangat padat dan tentunya dilaminasi sehingga membuatnya kekar, keras, seperti paku. Bahkan paku sendiri tidak dapat merusak bagian luar Yeti. Ransel yang dilengkapi dengan tali DryHaul tersebut dapat dikenakan dengan cara digendong atau dijinjing.

Ransel Yeti terlihat seperti kebanyakan ransel para penebang pohon atau paramiliter yang baru saja turun dari helikopter. Tertarik?

MENS HEALTH | ESKANISA RAMADIANI

Comments