Ranking Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Mantan

Unik

Ragam / Unik

Ranking Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Mantan

Ranking Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Mantan

KEPONEWS.COM - Ranking Zodiak yang Paling Cepat Move On dari Mantan Move on alias melupakan mantan itu tidak mudah. Apalagi kalau kamu belum menemukan pengganti yang bisa menarik perhatiamu. Kamu pasti akan terbayang-bayang terus dengan mantan. Jangan sedih, kamu haru...


Move on alias melupakan mantan itu tidak mudah. Apalagi kalau kamu belum menemukan pengganti yang bisa menarik perhatiamu. Kamu pasti akan terbayang-bayang terus dengan mantan. Jangan sedih, kamu harus tetap melanjutkan hidupmu. Seperti mantanmu yang mungkin tidak lagi memikirkanmu.

Berdasarkan zodiak, ternyata ada orang susah banget melupakan mantannya. Mereka ini menganggap move on merupakan pekerjaan paling sulit karena berhubungan dengan perasaan. Coba cek zodiak kamu di bawah ini ranking berapa ya?

1. Leo (23 Juli-22 Agustus).

Leo ada di posisi pertama karena karakter tegas yang dia miliki. Ketika putus cinta, dia merasa hal itu bisa terjadi pada siapa saja dan menerimanya begitu saja. Dia memang sedih, tapi hanya sampai sedih saja, selanjutnya Leo akan memilih untuk mulai melanjutkan hidupnya.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember).

Yang kedua ada Sagitarius dengan sifat santainya. Sagitarius termasuk zodiak yang tidak menganggap bahwa pacaran ialah hal berat yang perlu dipikrkan. Dia hanya fokus pada apa yang jadi kesukaannya dan tujuan hidupnya. Putus? Ya cari yang lain.

3. Aries (21 Maret-19 April).

Di posisi ketiga ada Aries yang super kaku dan juga tegas dalam hubungan. Aries cenderung menempatkan mimpi dan tujuan hidup di atas segalanya. Jadi ketika dia putus cinta, maka dia akan langsung melanjutkan hidupnya saja asal itu tidak mengganggu mimpinya.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret).

Nomor empat ada Pisces yang merupakan zodiak paling sensitif dari semua zodiak. Pisces ini biasanya menghabiskan waktu tiga hari sampai satu minggu untuk move on. Dia biasanya merasa sedih karena kecewa orang yang dia cintai ternyata bukan jodohnya. Setelah seminggu menangis, Pisces akan mulai mencari kesibukan lain yang membuatnya lupa.

5. Carpicorn (22 Desember-19 Januari).

Carpicorn ialah sosok perfeksionis. Dia menganggap hubungannya haruslah berjalan tepat. Tapi, ketika hubungan tersebut malah kandas di tengah jalan, Carpicorn akan kecewa dan terpukul sehingga dia membutuhkan waktu sampai dua minggu untuk menyadari apa yang terjadi pada dirinya.

6. Cancer (21 Juni-22 Juli).

Ke posisi enam dimana Cancer yang juga ialah zodiak yang lebih menggunakan hati berada. Cancer ada di posisi ini, karena dia menghabiskan waktu lebih dari 2 bulan untuk move on. Dia akan merasa sedih berkepanjangan, kepikiran dan juga merindukan mantan. Tapi, setelah menemukan seseorang yang bisa menarik perhatiannya, dia akan melupakan mantannya.

7. Libra (23 September-22 Oktober).

Di posisi tujuh ada Libra yang terkenal dengan sifatnya yang setia. Dia membutuhkan waktu cukup lama untuk move on karena dia merupakan sosok yang sulit jatuh cinta. Makanya ketika jatuh cinta dengan seseorang, dia susah melupakan orang itu. Yang membuatnya ada di posisi tujuh merupakan karena dia cukup tegar untuk melewati patah hatinya.

8. Virgo (23 Agustus-22 September).

Virgo termasuk cukup sulit melupakan mantan. Dia menganggap hubungan yang baik seharusnya bertahan lama. Kekecewaan karena itulah yang membuatnya terbayang dengan mantan setiap kali dia mendengar lagu atau pergi ke tempat yang biasa dia pergi dengan mantannya dulu. Empat bulan lebih serasa kurang untuk Virgo move on.

9. Gemini (21 Mei-20 Juni).

Walau Gemini termasuk sosok yang tegas, dia termasuk susah untuk move on. Bayangkan saja Gemini yang memiliki tekad kuat dalam hidupnya, menjalin hubungan dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta dan kemudian harus putus dan mengulang lagi dengan orang lain. Itu ialah hal yang sulit dilakukan Gemini.

10. Aquarius (20 Januari-18 Februari).

Aquarius ada di posisi sepuluh karena dia juga termasuk sosok yang sulit move on. Kepintaran otaknya ternyata membuatnya susah menemukan sosok yang cocok. Makanya ketika dia menemukan orang yang cocok, dia sedih sekali harus putus.

11. Scorpio (23 Oktober-21 November).

Di posisi hampir terkahir ada Scorpio yang terkenal dengan sifat garangnya. Scorpio ini sebenarnya memiliki hati yang lembut dan sulit sekali untuk move on. Baginya mencari orang lain merupakan hal yang sangat mustahil dan melelahkan. Dia memilih untuk menghabiskan waktu dengan menyibukkan dirinya.

12. Taurus (20 April-20 Mei).

Di posisi terkahir yang artinya yang paling susah move on ialah Taurus. Dia terkenal sebagai sosok yang paling setia dari semua zodiak. Ketika putus dengan mantan, dia membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan dia gagal untuk move on. Semua hal yang dia lakukan, dia selalu kepikiran dengan mantannya. Bahkan semua yang pernah dia lakukan bersama mantannya, semuanya dia ingat.

Kamu yang tergolong orang yang susah move on, jangan sampai kegagalan melupakan mantan merugikan dirimu sendiri. Tidak hanya mantanmu, kamu juga berhak bahagia kok. Terkadang, ada orang-orang dalam hidup yang ditakdirkan untuk tinggal tetap, tapi ada juga orang-orang yang ditakdirkan sebagai masa lalu saja.

Comments