Rangkaian GIIAS 2020 Sajikan Teknologi Kendaraan Masa Depan Lebih Lengkap

Otomotif

News / Otomotif

Rangkaian GIIAS 2020 Sajikan Teknologi Kendaraan Masa Depan Lebih Lengkap

Rangkaian GIIAS 2020 Sajikan Teknologi Kendaraan Masa Depan Lebih Lengkap

KEPONEWS.COM - Rangkaian GIIAS 2020 Sajikan Teknologi Kendaraan Masa Depan Lebih Lengkap JAKARTA - Rangkaian pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series siap bergulir kembali. Ajang ini akan diselenggarakan pada empat kota adalah Surabya, Jakarta, Makassar, d...
Loading...

JAKARTA - Rangkaian pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series siap bergulir kembali. Ajang ini akan diselenggarakan pada empat kota adalah Surabya, Jakarta, Makassar, dan Medan. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sebagai penyelenggara, memilih keempat kota itu sebagai tuan rumah melihat antusiasme masyarakat pada tahun lalu.

Perhatian masyarakat yang datang mengunjungi rangkaian GIIAS tahun lalu, didorong kehadiran teknologi kendaraan serta model baru yang ditampilkan produsen. Total terdapat 42 kendaraan baru maupun konsep yang mejeng di GIIAS, pada rangkaian gelaran pameran selama 2019 lalu.

GIIAS

Bahkan pada GIIAS yang berlangsung di BSD pada 2019, jumlah pengunjung menyentuh kisaran 470 ribu orang. "Itu membuktikan bahwa GIIAS masih menjadi pilihan utama untuk pengunjung dan produsen, yang mengenalkan produk baru dan konsepnya melalui GIIAS," kata Ketua III Gaikindo dan Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah.

Gaikindo menyebut ajang tersebut akan mengusung teknologi masa depan dunia otomotif yang lebih lengkap, baru, dan interaktif. Ditambah dengan kehadiran merek baru serta teknologi terkini , yang diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk menyaksikan perkembangan industri otomotif.

Selanjutnya

Comments