Ranger ini Heboh Banget Nemenin Valentino Rossi di Pulau Komodo

Trending

Fun / Trending

Ranger ini Heboh Banget Nemenin Valentino Rossi di Pulau Komodo

Ranger ini Heboh Banget Nemenin Valentino Rossi di Pulau Komodo

KEPONEWS.COM - Ranger ini Heboh Banget Nemenin Valentino Rossi di Pulau Komodo Mirip yang Kita rekomendasikan kemarin, ternyata beneran Valentino Rossi main ke Pulau Komodo, Labuan Bajo untuk menengok komodo. Dan mirip biasa, setiap rombongan pengunjung yang ingin melihat hewan...

Mirip yang Kita rekomendasikan kemarin, ternyata beneran Valentino Rossi main ke Pulau Komodo, Labuan Bajo untuk menengok komodo. Dan mirip biasa, setiap rombongan pengunjung yang ingin melihat hewan purba ini harus didampingi ranger atau pemandu wisata taman nasional.

Tapi, hari Selasa lalu spesial banget buat Haryono Abdullah, ranger Pulau Komodo, karena mendapat kesempatan memandu Valentino Rossi dan rombongannya untuk melakukan trekking di Komodo. Rute yang diambil sama mirip yang Kita ambil juga tahun lalu, yaitu Medium Trek.

Ya, kesempatan ini pun jadi pengalaman tak terlupakan bagi Haryono, dan menurutnya Rossi juga sempat terkejut melihat ukuran komodo yang besar. Enggak lupa, mirip turis pada umumnya, Rossi pun enggak mau ketinggalan foto berjongkok di belakang komodo. Pose wajib buat semua pengunjung Pulau Komodo.

Kalian pasti pernah juga, kan? Jadi gimana, menurut kalian Rossi bakal pergi ke mana lagi?

Sumber

Comments