Randy Pangalila Bangga Film Kucumbuh Tubuh Indahku Borong 13 Nominasi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Randy Pangalila Bangga Film Kucumbuh Tubuh Indahku Borong 13 Nominasi

Randy Pangalila Bangga Film Kucumbuh Tubuh Indahku Borong 13 Nominasi

KEPONEWS.COM - Randy Pangalila Bangga Film Kucumbuh Tubuh Indahku Borong 13 Nominasi Meski sempat mengalami pencekalan dengan cara radikslisme film Kucumbu Tubuh Indahku karya dari Garin Nugroho, berhasil masuk dalam 13 nominasi pada Festival Film Indonesia (FFI) 2019. Randy Pangalila...

Meski sempat mengalami pencekalan dengan cara radikslisme film Kucumbu Tubuh Indahku karya dari Garin Nugroho, berhasil masuk dalam 13 nominasi pada Festival Film Indonesia (FFI) 2019.

Randy Pangalila sebagai pemeran mengatakan ke-13 nominasi itu sebagai bentuk pembuktian. Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang mencekal dapat sadar dan ada baiknya untuk menyaksikan filn terlebih dahulu.

Salah satunya pembuktian juga (masuk 13 nominasi di FFI 2109). Saya rasa juga adanya pencekalan menurut opini saya, mungkin mereka yang mencekal belum nonton, ujar Randy Pangalila saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Randy Pangalila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) [suara.com/Ismail]Randy Pangalila di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) [suara.com/Ismail]

Menurut Randy, film Kucumbu Tubuh Indahku bila ditonton dengan seksama dari awal hingga akhir, secara tak sengaja para oknum pencekal dapat sadar betapa sulitnya membuat sebuah karya film yang berhasil lolos dalam 13 nominasi sekaligus.

"Kalau udah nonton baru tahu kalau ini tidak seperti yang mereka bayangkan. Justru, saat masuk FFI dan dapat 13 nominasi ini salah satunya pembuktian dan kedua siapa tahu mereka yang mencekal jadi nonton. ungkap Randy.

Meski sempat mendapatkan pencekalan, Randy Pangalila pun mengaku sangat puas karena film garapan tangan dingin Garin Nugroho itu berhasil sebagai salah satu film yang banyak menyabet nominasi dalam ajang FFI 2019.

Tidak hanya itu, Randy mengaku pada FFI 2019 merupakan pertamakalinya turut ambil bagian pada ajang bergengsi bagi para pecinta sineas Tanah Air.

Yang pasti puji Tuhan, tahun ini jadi tahun yang luar biasa buat saya. Ini pertama kali saya bisa menjadi bagian dari FFI, sebuah kebanggaan buat saya dan Mohammad Khan. Dia luar biasa, ini dia debut pertama kali langsung (masuk nominasi), pungkas Randy Pangalila.

Diketahui Festival Film Indonesia 2019 akan dihelat di Opus Ballroom, The Tribrata, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12/2019). Adapun 21 nominasi yang telah berhasil terpilih dalam FFI 2019.

Comments