Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Segera Menikah?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Segera Menikah?

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Segera Menikah?

KEPONEWS.COM - Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Segera Menikah? Setelah gagal menjalin kasih dengan Deepika Padukone pada 2008-2009 dan putus sambung dengan Katrina Kaif pada 2010-2016, Ranbir tak main-main dengan hubungannya dengan bintang Dear Zindagi (2017) dan...

Setelah gagal menjalin kasih dengan Deepika Padukone pada 2008-2009 dan putus sambung dengan Katrina Kaif pada 2010-2016, Ranbir tak main-main dengan hubungannya dengan bintang Dear Zindagi (2017) dan Raazi (2018) itu.

Bahkan sebulan setelah menggandeng Alia ke pernikahan Sonam Kapoor putri Anil Kapoor pada 8 Mei, Ranbir mengajak Alia menemui orang tuanya, Rishi (66) dan Neetu Kapoor (60).

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Segera Menikah? (dok. Bollywoodlife)

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Segera Menikah? (dok. Bollywoodlife)

Ini sudah saatnya dia (Ranbir) menikah. Saya menikah ketika berusia 27 tahun. Ranbir sudah berusia 36 tahun. Jadi sudah saatnya dia berpikir untuk menikah. Saya sendiri sudah menantikan cucu dan ingin bisa bermain dengan cucu saya, sebelum saya tiada, papar Rishi kepada Harian Mumbai Mirror, 5 September lalu.

Selama ini, Rishi hanya memantau kehidupan percintaan Ranbir dari jauh sambil bertanya-tanya kapan petualangan cinta anaknya akan berakhir. Istri saya suka menanyakan kepada Ranbir langsung akan hal itu (pernikahan). Dan setiap kali ditanya, biasanya Ranbir mengalihkan pembicaraan, ucap Rishi.

Kali ini, Rishi berharap Ranbir sudah mantap mengakhiri masa lajang. Neetu menyukainya (Alia), saya menyukainya, dan yang terpenting Ranbir menyukainya, karena ini kehidupannya. Jadi kapan pun dia siap (menikah), kami pasti bahagia. Pada akhirnya, kebahagiaan kami terletak pada kebahagiaannya juga.

Aktor, sutradara, dan produser kawakan ini mengatakan, jodoh seorang aktor biasanya tak jauh-jauh dari dunia yang digelutinya. Jadi apa lagi yang dicari Ranbir?

Kehidupan aktor berkutat di lokasi syuting. Wanita yang ditemui, ya pasti para aktris. Mereka tidak punya waktu banyak untuk bersosialisasi. Begitulah dunia perfilman, ungkap Rishi.

(val / gur)

Comments