Ramuan Tradisional China Obati COVID-19, hingga Resep Tempe Crispy

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ramuan Tradisional China Obati COVID-19, hingga Resep Tempe Crispy

Ramuan Tradisional China Obati COVID-19, hingga Resep Tempe Crispy

KEPONEWS.COM - Ramuan Tradisional China Obati COVID-19, hingga Resep Tempe Crispy COVID-19 masih menjadi sorotan saat ini. Sejumlah berita berita mengenai COVID-19 seperti pengobatan alternatif herbal China menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Selain itu, jenis...

COVID-19 masih menjadi sorotan saat ini. Sejumlah berita berita mengenai COVID-19 seperti pengobatan alternatif herbal China menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Selain itu, jenis sarapan terbaik untuk penderita diabetes hingga masalah seputar radang sendi juga menarik perhatian para pembaca. Berikut ini 5 deretan berita populer kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin 25 Januari 2021.

1. Obat Tradisional China Ini Diklaim Bisa Obati Gejala Parah COVID-19

Photo : Pixabay/ condesign
Saat COVID-19 terdeteksi pertama kali di Wuhan, China, dunia dilanda panik. Hingga kini, para ilmuwan dan tenaga medis mencari banyak sekali cara untuk menemukan obat penyakit ini.

Selain pengobatan medis, banyak orang mencari alternatif perawatan dan meningkatkan imunitas dengan ramuan herbal, salah satunya ramuan herbal China. Seperti apa ramuan herbal itu? Baca selengkapnya di sini.

2. Sarapan Terbaik dan Terburuk untuk Penderita Diabetes


Sarapan merupakan waktu makan yang paling penting dalam sehari, terutama bagi penderita diabetes karena ini merupakan makan pertama setelah berpuasa begitu lama. Hal ini membuat makanan saat sarapan menjadi faktor penting dalam menjaga kadar gula.

Lalu seperti apa jenis sarapan yang tepat untuk pasien diabetes? Berikut merupakan daftar makanan yang harus ditambahkan ke sarapan harian Kamu untuk mengelola kadar gula darah.. Simak selengkapnya di sini.

3. Begini Cara COVID-19 Menginfeksi dan Merusak Paru-paru

Photo : Times of India
Virus corona atau COVID-19 diketahui menyerang banyak organ di tubuh. Namun, Ketua Departemen Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi FKUI RS Persahabatan, Dr. dr. Agus Dwi Susanto SpP(K), mengatakan sebagian besar COVID-19 akan menyerang paru.

Dalam sebuah sesi webinar, dokter Agus turut memaparkan bagaimana cara virus corona menginfeksi paru-paru. Seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

4. Resep Tempe Crispy Praktis dan Mudah

Photo : Pixabay/ Bintang_Galaxy
Bukan cuma nikmat disantap dan mudah diolah, tempe meski murah meriah, mempunyai kandungan gizi yang baik. Lantaran dibuat dari bahan dasar kacang kedelai yang kemudian diberikan ragi sebagai proses fermentasi.

Dari proses itu, maka nutrisi di dalamnya semakin kaya. Jikalau sudah tahu kandungan gizi dari tempe, yuk kita intip resep tempe crispy yang sangat mudah untuk diikuti ulasan selengkapnya di sini.

5. Kenali Gejala dan Pengobatannya agar Terhindar dari Radang Sendi


Seiring berjalannya usia, organ tubuh pada manusia turut mengalami penurunan fungsi, termasuk pada organ tulang. Secara umum timbulnya peradangan kronis pada sendi karena kerusakan pada tulang rawan, atau disebut osteoarthritis.

Osteoarthritis ialah jenis arthritis (peradangan sendi) yang paling sering terjadi. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit, kaku dan bengkak. Lalu bagaimana penjelasan lengkap seputar osteoarthritis? Baca selengkapnya di sini.

Comments