Rami Malek 'Mr. Robot' Tampil Jadi Model Dior

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rami Malek 'Mr. Robot' Tampil Jadi Model Dior

Rami Malek 'Mr. Robot' Tampil Jadi Model Dior

KEPONEWS.COM - Rami Malek 'Mr. Robot' Tampil Jadi Model Dior Jakarta -Rami Malek pemeran Elliot Alderson di serial Mr. Robot nyatanya tak hanya membuat penikmat serial TV jatuh hati tapi juga brand fashion high-end, Dior. Rumah mode asal Prancis, ini baru saja...
Jakarta -Rami Malek pemeran Elliot Alderson di serial Mr. Robot nyatanya tak hanya membuat penikmat serial TV jatuh hati tapi juga brand fashion high-end, Dior. Rumah mode asal Prancis, ini baru saja mengumumkan bintang kampanye terbarunya, dan itu adalah Rami.

Aktor peraih Emmy Awards ini bergabung dengan keluarga Dior Homme di tahun ini sebagai brand ambassador. Selain Rami, ada pula penyanyi Inggris Boy George, model Ernest Klimko dan musisi A$AP Rocky yang juga squad Dior Homme untuk kampanye Dior Spring/Summer 2017.

Fashion stylist Olivier Rizzo mendandani Rami dengan jaket bomber dan jas detail eyelet. Ia dipotret oleh fotografer mode Willy Vanderperre.

Foto: Dok. Dior HommeIni menjadi kali pertama Rami Malek tampil sebagai model bagi rumah mode high-end. Sang aktor pun terlihat berbalut tuksedo Dior Homme selama ajang karpet merah beberapa ajang lalu, seperti Golden Globes, Critics Choice Awards dan juga Emmy 2016. Ia juga duduk di baris depan saat fashion show koleksi musim gugur 2017 Dior Homme di Paris.

Selain Rami, A$AP Rocky dan Boy George juga memakai koleksi signature Dior Homme terbaru. Boy dengan jas, sementara si rapper Rocky mengenakan jaket denim dengan patchwork.

Dior Homme pun tak hanya merayakan koleksi barunya dengan menggandeng Rami Malek. Dia juga membuat akun Instagram untuk lebih dekat dengan para penggemarnya.

Selain Rami, aktor lain yang pernah diajak bergabung bersama squad Dior Homme adalah Robert Pattinson dan seorang pembuat film bernama Larry Clark.
(asf/asf)

Rami Malek 'Mr. Robot' Tampil Jadi Model Dior

Comments