Ramen Dobel Karbohidrat dengan Roti Topping Keju Panggang, Lagi Tren di Tokyo!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ramen Dobel Karbohidrat dengan Roti Topping Keju Panggang, Lagi Tren di Tokyo!

Ramen Dobel Karbohidrat dengan Roti Topping Keju Panggang, Lagi Tren di Tokyo!

KEPONEWS.COM - Ramen Dobel Karbohidrat dengan Roti Topping Keju Panggang, Lagi Tren di Tokyo! Ramen memang merupakan salah satu sajian makanan khas Jepang yang sudah begitu familier bagi banyak orang, termasuk di kalangan masyarakat Indonesia. Di Jepang sendiri, mengeksplor ramen seolah tidak...
Loading...

Ramen memang merupakan salah satu sajian makanan khas Jepang yang sudah begitu familier bagi banyak orang, termasuk di kalangan masyarakat Indonesia.

Di Jepang sendiri, mengeksplor ramen seolah tidak ada habisnya. Dari mulai yang normal hingga ramen dengan kombinasi unik, semua bisa ditemukan di Jepang.

Makanan khas Jepang

Contohnya ramen dengan topping unik yang disebutkan tengah jadi tren terbaru di Jepang, tepatnya di Tokyo satu ini. Ya, setelah kehadiran ramen dengan kuah lumpur, ramen dengan kuah berwarna biru, sampai ramen bersama saus stroberi dan cokelat putih. Kini, ada lagi kombinasi ramen unik yang mungkin bisa dijajal suatu hari nanti.

Makanan khas Jepang

Ialah ramen dobel karbohidrat keluaran salah satu chain restoran ramen populer di Yokohama, Tokyo, Kanda Misakicho. Ramen dobel karbohidrat ini tentunya bukan hanya ramen biasa, tapi ramen yang disantap bersama topping tidak biasa adalah roti bagel atau baguette dengan keju panggang di atasnya.

Makanan khas Jepang

Keunikan ramen ini belum berhenti sampai di sini pastinya, karena ada tambahan karbohidrat lainnya selain roti dan mi yang menjadikan ramen ini berubah menjadi menjadi triple karbohidrat. Adalah dengan menambahkan semangkuk nasi putih, yang bisa didapatkan oleh pelanggan secara cuma-cuma.

Makanan khas Jepang

Ketika ramen disajikan, yang pertama menarik perhatian, tentu merupakan kehadiran irisan roti bagel dengan topping keju panggang di atasnya. Awalnya, mungkin banyak orang merasa kebingungan bagaimana cara yang benar dalam menyantap baguette satu ini, apakah langsung dicelupkan ke dalam kuah atau digenggam dengan sumpit lalu digigit terlebih dahulu.

Selanjutnya

Comments