Ramdani Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak Turut Bahagia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ramdani Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak Turut Bahagia

Ramdani Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak Turut Bahagia

KEPONEWS.COM - Ramdani Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak Turut Bahagia Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengaku bahagia rekan satu timnya yaitu Ramdani Lestaluhu dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Riko dan Ramdani disiapkan oleh Pelatih Simon McMenemy un...
Loading...

Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengaku bahagia rekan satu timnya yaitu Ramdani Lestaluhu dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Riko dan Ramdani disiapkan oleh Pelatih Simon McMenemy untuk dua laga uji coba internasional.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania (11 Juni) dan Republik Vanuatu (15 Juni). Untuk dua laga tersebut, Simon memanggil 25 pemain.

Bagi Riko, ini panggilan kesekian kalinya untuk memperkuat timnas Indonesia. Namun, berbeda bagi Ramdani. Ia sudah cukup lama bermain untuk skuat Garuda.

Meski begitu, Riko Simanjuntak cukup senang rekan satu timnya ada juga di tim nasional. Ia berharap situasi saat menjalani adaptasi nanti bisa lebih mudah.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Suara.com. Arief Apriadi) Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. (Suara.com. Arief Apriadi)

"Masuknya Ramdani membuat timnas makin optimis karena Ramdani kita tahu gimana kemampuan dia, dia terbaik sih makanya dia dipanggil," Riko di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Selain Ramdani dan Riko, Persija masih ada dua pemain lagi yang dipanggil Simon. Mereka ialah penjaga gawang Andritanya Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

Macan Kemayoran julukan Persijamenjadi klub dengan penyumbang pemain ke timnas Indonesia untuk kali ini. Tentu, hal ini sangat membanggakan bagi Pasukan Ibu Kota.

"Tentunya ini kebanggaan bagi Persija karena tim paling banyak dipanggil Timnas ya itu tandanya Persija punya pemain-pemain yang bagus. Sekali lagi kalau untuk negara, tidak masalah ya karena gimana pun buat Negara kita harus siap kapan pun dipanggil," tutupnya

Loading...
Loading...

Comments