Ramdani Cedera, Persija Tak Kapok Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ramdani Cedera, Persija Tak Kapok Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

Ramdani Cedera, Persija Tak Kapok Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

KEPONEWS.COM - Ramdani Cedera, Persija Tak Kapok Lepas Pemain ke Timnas Indonesia Manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menyebutkan timnya tidak akan merasa kapok melepas pemainnya ke timnas Indonesia. Meski tim berjuluk Macan Kemayoran itu kerap dirugikan dengan cedera...
Loading...

Manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menyebutkan timnya tidak akan merasa kapok melepas pemainnya ke timnas Indonesia. Meski tim berjuluk Macan Kemayoran itu kerap dirugikan dengan cederanya pemain setelah kembali ke klub.

Terbaru, salah satu penggawa kunci Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu menderita cedera patah tulang bahu saat memperkuat timnas Indonesia beruji coba dengan Yordania, Selasa (11/6/2019). Akibatnya, Ramdani diprediksi harus absen lama karena cederanya itu.

Ramdani bukanlah yang pertama, penjaga gawang Andritany Ardhiyasa pernah mengalami kejadian serupa. Andritany mengalami retak tulang penyangga mata saat membela timnas Indonesia.

Pesepak bola Persija Jakarta Rizki Ramdani Lestaluhu melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Galih PradiptaPesepak bola Persija Jakarta Rizki Ramdani Lestaluhu melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Hal yang sama juga pernah dirasakan oleh Rezaldi Hehanusa. Meski begitu, Persija tetap tidak akan pernah kapok menyumbangkan pemain-pemainnya ke tim nasional Indonesia.

"Gaklah masa stress berat. Saya bilang ke anak anak (kalau) kalian pemain inginya jadi pemain nasional kan, jadi gak ada yang stress berat," kata Ardhi.

"Sebagai pemain profesional, cedera itu resiko. Bahkan bully-an atau apapun itu merupakan hal biasa dan resiko," ia menambahkan.

Kehilangan Ramdani memang cukup merugikan bagi Macan Kemayoran. Apalagi, mereka kini masih terpuruk penampilannya.

Saat ini Persija masih terperangkap di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka membutuhkan hasil kemenangan saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan kelima Sabtu (22/06/19).

Loading...
Loading...

Comments