Rambut Neymar di Piala Dunia Viral, Eric Cantona Sebut Mirip Spaghetti

Trending

Fun / Trending

Rambut Neymar di Piala Dunia Viral, Eric Cantona Sebut Mirip Spaghetti

Rambut Neymar di Piala Dunia Viral, Eric Cantona Sebut Mirip Spaghetti

KEPONEWS.COM - Rambut Neymar di Piala Dunia Viral, Eric Cantona Sebut Mirip Spaghetti Jakarta - Tak hanya lihai menggocek bola, sejumlah pesepak bola ternyata juga punya selera humor yang bikin penggemarnya tertawa. Seperti Eric Cantona yang baru-baru ini meledek Neymar lewat sebuah un...
Jakarta - Tak hanya lihai menggocek bola, sejumlah pesepak bola ternyata juga punya selera humor yang bikin penggemarnya tertawa. Seperti Eric Cantona yang baru-baru ini meledek Neymar lewat sebuah unggahan di Twitter.

Bukan mengritik gaya bermainnya, mantan pemain bola asal Prancis tersebut mengejek model rambut baru Neymar yang menurutnya seperti spaghetti.

Pemain bola Brazil yang juga bermain di klub Prancis Saint-German itu belakangan memang tampil dengan model rambut baru yang mencuri perhatian. Dalam pertandingan melawan Swiss di babak penyisihan grup E lalu, ia pun terlihat dengan rambut mohawk yang diwarnai pirang.

Gaya Rambut Stylish Para Bintang Sepakbola di Piala Dunia 2018

Rambut Neymar di Piala Dunia Viral, Eric Cantona Sebut Mirip SpaghettiEric Cantona meledek gaya rambut baru Neymar. Foto: Instagram Eric Cantona Eric Cantona sepertinya terkesan dengan gaya tersebut dan memutuskan untuk meledeknya di sosmed. Legenda Manchester United itu bahkan menggunakan dirinya sendiri sebagai bahan bercandaan. Sontak, unggahan itu pun menarik perhatian para penggemar sepak bola yang sedang menikmati momen piala dunia.

"Neymar style...spaghetti al dente!," tulis Eric Cantona yang mengunggah foto dirinya duduk dengan tumpukan spaghetti matang di atas kepala dan memegang foto Neymar.

Tak hanya Cantona yang berpikir demikian, sejumlah orang di sosmed juga berkomentar bila gaya rambut unik Neymar mirip semangkuk mie atau spaghetti. Gaya itu bahkan diparodikan Lowcostcosplay yang membuat tutorial membuat model rambut ala Neymar menggunakan spaghetti mentah dan air shower panas.

10 Pemain Bola Stylish yang Akan Memikat Wanita di Piala Dunia 2018

Ini pun bukan pertama kalinya Neymar jadi sorotan karena gaya rambutnya yang unik. Di tahun 2014, pria 26 tahun tersebut juga pernah menerapkan potongan serupa namun tidak diwarnai dan lebih tebal di bagian tengah. Tapi kala itu banyak orang berpendapat kalau gaya rambutnya jelek dan potongannya aneh.

Really need to speak with Neymar about his haircut. pic.twitter.com/3iSY17MUFR
DOUBLETREBLE WINNERS (@messileftfoot) November 9, 2014

(ami/ami)

Comments