Ramalan Zodiak 8 April 2021: Taurus, Waspada Datangnya Orang Ketiga!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ramalan Zodiak 8 April 2021: Taurus, Waspada Datangnya Orang Ketiga!

Ramalan Zodiak 8 April 2021: Taurus, Waspada Datangnya Orang Ketiga!

KEPONEWS.COM - Ramalan Zodiak 8 April 2021: Taurus, Waspada Datangnya Orang Ketiga! Ramalan zodiak hari ini, Kamis (8/4/2021), pemilik zodiak Taurus sepertinya akan menghadapi masalah dalam hubungan asmara. Kali ini, masalah datang dari godaan orang ketiga. Merangkum Horoscope.com,...

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (8/4/2021), pemilik zodiak Taurus sepertinya akan menghadapi masalah dalam hubungan asmara. Kali ini, masalah datang dari godaan orang ketiga.

Merangkum Horoscope.com, ada juga beberapa zodiak lain yang hubungan asmaranya sedikit bermasalah hari ini. Zodiak apa sajakah itu? Langsung saja simak ramalan zodiak berikut ini.

1. Scorpio

Kamu sedang dalam suasana hati yang baik untuk membagikan kasih sayang dengan pasangan. Nikmatilah suasana tersebut karena si dia juga akan menyukainya.

Mesti Dihindari, Ini Ciri-ciri Orang Toxic Berdasarkan ZodiaK

2. Sagittarius

Kamu mungkin tidak langsung mendapatkan kebenaran dari mulut pasanganmu, tapi kamu pasti akan mendapatkannya dengan cara lain. Jikalau sudah mendengar kebenaran itu, buatlah keputusan yang tepat untuk selanjutnya.

3. Capricorn

Hubungan asmaramu sedang ada hambatan. Kamu bisa memulai untuk menemukan apa yang salah dan menentukan cara kalian berdua untuk memperbaikinya. Kuncinya ialah bersikap lembut satu sama lain dan saling mendengarkan.

4. Aquarius

3 Zodiak Paling Romantis April 2020, Scorpio Akhirnya Lewatkan Momen Manis

Sebenarnya hubungan asmara zodiak Aquarius hari ini sedang dalam kondisi yang romantis dan sentimental, tapi kamu justru merasa tidak nyaman dengan itu sehingga cenderung menjauh. Hey, kamu perlu bersabar dengan dirimu sendiri.

Ilustrasi pasangan putus. (Pexels/Alex Green)Ilustrasi pasangan menjauh. (Pexels/Alex Green)

5. Pisces

Hari ini ialah waktu yang tepat untuk rileks dan santai bersama pasangan. Luangkan waktu untuk menciptakan suasana yang lebih hangat agar semuanya terasa semakin istimewa.

6. Aries

Nasib asmaramu sedang sangat baik, nih. Kalau kamu sudah dalam hubungan yang permanen, bersiaplah untuk jatuh cinta lagi satu sama lain. Kalau kamu masih mencari, bersiaplah karena kalian akan segera bertemu. Jangan ragu untuk mengenal si dia.

7. Taurus

Sepertinya godaan orang ketiga sedang mengintai hubunganmu dengan pasangan. Kamu berusaha untuk tidak percaya dengan hal itu karena akan mengganggu hubungan zodiak Taurus, tapi itulah yang terjadi.

8. Gemini

Kamu mempunyai kesempatan untuk memperdalam komitmen dengan pasangan. Tapi ini mungkin tidak semudah kedengarannya karena kamu harus berusaha keras meyakinkan mereka untuk melakukan hal yang sama.

9. Cancer

Obrolan yang kamu bangun dengan rekan kerja akan mengantarmu ke level yang lebih menggairahkan. Tanpa disadari, kalian mempunyai chemistry yang menarik. Hm, kalian sedang membuat situasi yang menarik.

Ilustrasi ngobrol dengan rekan kerja.(Unsplash/Icon8 Team)

10. Leo

Orang yang selama ini kamu pikir sebagai sahabat, ternyata berpotensi untuk menjadi lebih dari itu. Menariknya, kalian tidak menyadari betapa dalam perasaan kalian untuk satu sama lain. Semuanya akan semakin membahagiakan setelah kalian menghadiri acara yang sama. Jadi bersiap-siap, ya.

11. Virgo

Hubungan asmaramu akan tetap utuh dalam beberapa hari. Jadi lakukan apa saja yang terlintas secara alami. Ini akan memperbesar peluang semuanya untuk menjadi lebih baik.

12. Libra

Walaupun kamu cenderung mencoba menyenangkan pasangan atau calon pasanganmu. Tapi sejenak coba dengarkan perasaanmu sendiri. Tidak ada salahnya untuk mengikuti apa kata mereka.

Nah, itulah ulasan peruntungan asmara untuk masing-masing zodiak. Bagaimana dengan zodiak kamu Kamis (8/4/2021) ini?

Comments