Ramalan Zodiak 15 Februari 2021: Lagi Naksir Seseorang? Taurus Jangan Pasif

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ramalan Zodiak 15 Februari 2021: Lagi Naksir Seseorang? Taurus Jangan Pasif

Ramalan Zodiak 15 Februari 2021: Lagi Naksir Seseorang? Taurus Jangan Pasif

KEPONEWS.COM - Ramalan Zodiak 15 Februari 2021: Lagi Naksir Seseorang? Taurus Jangan Pasif Ramalan zodiak hari ini, Senin (15/2/2021), kamu yang dinaungi zodiak Taurus sepertinya sedang naksir seseorang nih. Jangan pasif dan tidak usah ragu untuk lebih dulu membuka obrolan sama si dia. La...

Ramalan zodiak hari ini, Senin (15/2/2021), kamu yang dinaungi zodiak Taurus sepertinya sedang naksir seseorang nih. Jangan pasif dan tidak usah ragu untuk lebih dulu membuka obrolan sama si dia.

Lalu, seperti apa peruntungan asmara untuk zodiak lain sehari setelah Valentine? Melansir Horoscope.com, simak ulasan lengkap masing-masing zodiak berikut ini.

1. Scorpio

Masih ada kesempatan untuk mengatur ulang atau bahkan mengubah hidupmu. Kamu mungkin mengubah begitu banyak aspek karakter yang sebenarnya sudah mulai diikuti oleh pasanganmu. Tidak perlu khawatir, ini semua akan menghasilkan momen indah di waktu yang tepat nanti.

Ramalan Zodiak 11 Februari 2021: Wow, Scorpio Lagi Bergairah Banget!

2. Sagittarius

Perubahan ialah salah satu hal dalam hidup yang bisa memberikan kebaikan dan mendorongmu untuk melihat sebuah pola yang lebih besar. Perubahan juga membantumu menemukan tujuan yang lebih dalam wacana hubunganmu dengan pasangan dan orang sekitar. Manfaatkan hal ini dengan baik.

3. Capricorn

Jangan buang-buang waktu dengan terlalu lama menyimpan beban penyesalan. Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk melepaskan beban emosional dan apa pun yang membuatmu tidak nyaman. Ini akan membuatmu jauh lebih fokus dengan apa yang kamu inginkan dan akhirnya bisa mencapai hubungan yang lebih baik.

4. Aquarius

Ramalan Zodiak 10 Februari 2021: Taurus, Jangan Terlalu Menuntut Pasanganmu

Masalah kecil dalam hubungan asmara mungkin membuatmu stres dan berselisih dengan pasangan akhir-akhir ini. Tapi tenang, kamu akan segera bisa menemukan penyebab dari semuanya. Jadi bertahanlah sedikit lagi, semuanya akan segera baik-baik saja.

5. Pisces

Kamu dan pasangan sepertinya perlu melakukan perubahan dalam hubungan asmara kalian. Jelas, itu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Pelan-pelan saja, mulai dari melihat kembali tujuan kalian berdua dan meninjau apa saja yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Tidak usah terburu-buru, santai saja.

Ilustrasi pasangan. (Elements Envato)Ilustrasi pasangan. (Elements Envato)

6. Aries

Sudah waktunya kamu memulai mengubah cara berpikir perihal berhubungan, komunikasi, dan hal penting lainnya. Sekecil apa pun perubahan yang kamu lakukan, itu sudah cukup mempengaruhi kualitas hubungan kalian.

7. Taurus

Sepertinya kamu sedang naksir seseorang yang istimewa. Tidak ada gunanya terus menunggu dan berharap dia akan membuka obrolan lebih dulu. Kalau memang tertarik, mulailah bergerak dan buatlah kemajuan dalam berhubungan.

8. Gemini

Jangan bertele-tele dan memberi sindiran halus saat berbicara dengan pasangan. Gunakan kalimat yang sederhana untuk memberikan pesan kepada pasanganmu kalau memang ingin dimengerti.

9. Cancer

Kamu sedang memikirkan cara mendekati seseorang yang sudah lama diincar? Pikirkan cara yang sederhana, misalnya cari tahu perihal hobi dan kebiasaan mereka. Kemungkinan besar cara sederhana ini bisa membuatmu berhasil mendekati mereka.

Ilustrasi Pasangan PDKT (Pixabay/mina6120)Ilustrasi Pasangan PDKT (Pixabay/mina6120)

10. Leo

Tanpa kamu sadari, caramu mengekspresikan diri kadang membosankan. Sekarang ialah saatnya untuk menambah sedikit percikan api dan kesungguhan saat berbicara perkara cinta kepada pasangan. Tunjukkan bahwa kamu sedang bersungguh-sungguh.

11. Virgo

Perubahan sedang terjadi dalam hubungan asmaramu dan itu bukan sesuatu yang membahagiakan. Tapi kalau kamu dan pasangan berhasil melewati ini, kalian akan menemukan keindahan tersembunyi.

12. Libra

Ini merupakan waktu yang tepat untuk menemukan makna dan tujuan lebih dalam wacana hidup serta hubunganmu dengan orang lain. Jangan ragu untuk mencoba hal baru yang terkesan melampaui batas sebelumnya.

Itulah sekilas ulasan peruntungan asmara semua zodiak untuk hari ini, Senin (15/2/2021). Bagaimana dengan peruntunganmu di awal pekan ini?

Comments