Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius Cukup Jadi Pendengar yang Baik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius Cukup Jadi Pendengar yang Baik

Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius Cukup Jadi Pendengar yang Baik

KEPONEWS.COM - Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius Cukup Jadi Pendengar yang Baik Menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa (11/5/2021), zodiak Aquarius cukup menjadi pendengar yang baik untuk si dia. Kamu tak perlu galau memikirkan topik pembicaraan. Bagaimana dengan peruntungan z...

Menurut ramalan zodiak hari ini, Selasa (11/5/2021), zodiak Aquarius cukup menjadi pendengar yang baik untuk si dia. Kamu tak perlu galau memikirkan topik pembicaraan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 11 Mei 2021.

1. Taurus

Mendadak, kamu merasa tertarik pada seseorang yang tadinya hanya merupakan kenalan. Tak hanya itu, si dia ternyata merasakan hal yang sama denganmu!

Tes Kepribadian: Inilah Kepribadian yang Membuatmu Jatuh Cinta!

2. Gemini

Biasanya, kamu merasa malu untuk bicara soal perasaanmu secara mendalam. Namun, hari ini kamu bertemu seseorang yang bisa membuat rasa malumu berkurang.

3. Cancer

Tak perlu berdandan berlebihan kalau kamu ingin pergi kencan hari ini. Pasalnya, pasangan kencanmu sedang menginginkan suasana yang romantis dan hangat. Kalian akan melewatkan waktu yang menyenangkan hari ini.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/yanalya)Ilustrasi zodiak kencan (freepik.com/yanalya)

4. Leo

Tes Kepribadian: Pilih Lingkaran, Simak Artinya Untuk Dirimu

Ini hari yang menguntungkan bagimu, terutama kalau berhubungan dengan urusan asmara. Kalau kamu punya rencana kencan hari ini, jangan lupa untuk menyiapkan sesuatu yang spesial.

5. Virgo

Hari ini berjalan sedikit lambat dan membosankan bagimu. Meski begitu, kamu membutuhkan waktu ini untuk memahami perasaanmu dan mengungkapkannya.

6. Libra

Seharusnya kamu pergi kencan, tapi mendadak kamu tidak merasa antusias. Selain itu, kamu juga meragukan si dia. Meski begitu, ketahuilah bahwa dia bisa membuatmu merasa aman dan dipedulikan.

7. Scorpio

Coba diskusikan perasaanmu hari ini dengan pasangan, serta apa penyebabnya. Dengan begitu, kalian bisa menyelesaikan masalah yang ada dan menyembuhkan rasa sakit hati kalian.

8. Sagittarius

Kamu merasa bila kamu kurang jujur dan terbuka kepada pasangan hari ini. Cobalah untuk tidak terlalu memikirkannya. Kamu bisa membicarakan apa saja.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/Wesner Rodrigues)Ilustrasi zodiak paranoid ke pasangan (pexels.com/Wesner Rodrigues)

9. Capricorn

Saat berada di dekat seseorang yang spesial, kamu mendadak bersikap curiga dan lebih hati-hati. Penyebabnya, kamu sedang paranoid hari ini. Padahal, si dia sama sekali tidak punya niat buruk kepadamu.

10. Aquarius

Susah bagimu untuk bersikap fleksibel dan bercakap-cakap dengannya. Dibanding merasa khawatir, bagaimana bila kamu menjadi pendengar yang baik saja bagi si dia?

11. Pisces

Hari ini bisa menjadi hari yang produktif bagimu. Kamu bisa mencoba mengajak si dia kencan dan melakukan hal-hal yang menyenangkan dibanding menghabiskan waktu sendirian di rumah.

12. Aries

Jangan sia-siakan hari ini. Jikalau kamu bisa melakukan sesuatu yang romantis untuk pasangan, segera lakukan. Bagaimana dengan makan malam berdua?

Comments