Ramalan kocak Dilan ke Milea ini endingnya makjleb banget, awas baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ramalan kocak Dilan ke Milea ini endingnya makjleb banget, awas baper

Ramalan kocak Dilan ke Milea ini endingnya makjleb banget, awas baper

KEPONEWS.COM - Ramalan kocak Dilan ke Milea ini endingnya makjleb banget, awas baper Meme Dilan dan Milea nggak habis-habis nih guys, kali ini dua sejoli yang viral berkat film Dilan 1990 dan raup 6 juta penonton di bioskop mulai mendapat tempat di hati para penggemarnya, Dilan yang d...

Meme Dilan dan Milea nggak habis-habis nih guys, kali ini dua sejoli yang viral berkat film Dilan 1990 dan raup 6 juta penonton di bioskop mulai mendapat tempat di hati para penggemarnya, Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea disebut sangat cocok dan serasi.

Namun kecemburuan penggemar Dilan dan Milea mulai tumbuh semenjak Milea atau Vanesha Prescilla main film lagi bareng Adipati Dolken di film Sahabat Tapi Menikah yang rilis esok 28 Maret. Pasalnya, beberapa waktu lalu warganet dibuat heboh dengan potret kedekatan Vanesha dengan Adipati Dolken yang tersebar di dunia maya.

Tak mau melulu serius, warganet rupanya punya cara jitu untuk menghibur dengan hadirnya meme Dilan dan Milea yang dikemas dengan percakapan seru. Nggak percaya, berikut rangkum dari @awreceh.id, Selasa (27/3).

1. Dilan mulai merasa nggak viral lagi.

2. Dilan mau meramal Milea lagi.

3. Milea mau diramal Dilan.

4. Dilan ramal Milea bakal dekat dengan Kang Adi.

5. Pati.

6. Dolken.

7. Senyum Milea.

Gimana guys? Sudah mulai terhibur?

(del)

Comments