Ramalan Bos Honda Mobil Full Listrik Tidak Akan Populer

Otomotif

News / Otomotif

Ramalan Bos Honda Mobil Full Listrik Tidak Akan Populer

Ramalan Bos Honda Mobil Full Listrik Tidak Akan Populer

KEPONEWS.COM - Ramalan Bos Honda Mobil Full Listrik Tidak Akan Populer TOKYO - Demam isu kendaraan elektrifikasi diantaranya hybrid, PHEV dan full listrik yang kini tengah gencar diperkenalkan di banyak pasar global. Namun ditengah gencarnya kendaraan ramah lingkungan un...

TOKYO - Demam isu kendaraan elektrifikasi diantaranya hybrid, PHEV dan full listrik yang kini tengah gencar diperkenalkan di banyak pasar global. Namun ditengah gencarnya kendaraan ramah lingkungan untuk mengurangi polusi, tersebut terdapat salah satu model yang akan populer bagi konsumen.

Menurut bos Honda Takahiro Hachigo, perkembangan di masa mendatang model yang akan cukup populer bukanlah kendaraan full listrik, melainkan model hybrid.

bos Honda

Prediksi ini menurut Hachigo turut diterapkan pada rencana model Honda di masa mendatang dengan memperkuat jajaran model kendaraan hybrid dibanding full listrik atau PHEV. Penawaran model ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen karena kendaraan mempunyai emisi rendah dan konsumsi bahan bakar rendah.

Bos Honda

"Saya kira konsumen lebih suka tidak membeli kendaraan full listrik karena manfaatnya tidak mengesampingkan kerugian," katanya seperti dilansir dari Autoevolution Jumat (15/11/2019).

Selanjutnya

Comments