Ramai videonya tentang artis alay, begini penjelasan Deddy Corbuzier

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ramai videonya tentang artis alay, begini penjelasan Deddy Corbuzier

Ramai videonya tentang artis alay, begini penjelasan Deddy Corbuzier

KEPONEWS.COM - Ramai videonya tentang artis alay, begini penjelasan Deddy Corbuzier Baru-baru ini para penghuni dunia maya sedang diramaikan dengan sebuah video milik Deddy Corbuzier yang ia unggah di channel YouTube miliknya. Presenter yang satu ini memang kerap membuat banyak sekal...

Baru-baru ini para penghuni dunia maya sedang diramaikan dengan sebuah video milik Deddy Corbuzier yang ia unggah di channel YouTube miliknya. Presenter yang satu ini memang kerap membuat banyak sekali video wacana pendapatnya mengenai banyak sekali isu dan fenomena yang sedang viral.

Beberapa hari yang lalu, Deddy Corbuzier membuat sebuh video yang berisi mengenai pendapatnya terhadap artis alay. Dalam video berdurasi 4 menit 2 detik tersebut, ayah satu anak ini memberikan tanggapannya mengenai keberadaan artis dan acara alay yang semakin banyak menghiasi dunia hiburan Tanah Air yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Deddy Corbuzier juga menjelaskan bahwa ia pernah mencoba merubah seorang artis alay menjadi seleb berkelas namun gagal. Penjelasannya tersebut pun disangkut pautkan warganet kepada Chikka Jessica yang sekarang sudah tidak lagi menjadi partnernya dalam sebuah acara talkshow.

Mantan suami Kalina Oktarani ini juga membagikan potongan videonya tersebut ke akun Instagram miliknya yang mengundang banyak sekali reaksi dari pro dan kontra dikalangan warganet. Video tersebut bahkan turut mengundang reaksi dari Astrid Kuya dan Ivan Gunawan.

foto: Instagram/@ivangunawan dan @tanntee_reempoonng

Ramai diperbincangkan, Deddy Corbuzier pun akhirnya memberikan penjelasan panjangnya dalam beberapa foto yang ia unggah melaui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, mantan mentalist ini menjelaskan apa maksud dan tujuannya membuat video tersebut. Berikut penjelasan Deddy Corbuzier mengenai videonya seperti dikutip dari akun @masterdeddycorbuzier, Minggu (11/3).

1. Bukan untuk menyindir Chika, tapi semua artis alay yang merusak generasi bangsa.

2. Perihal acara settingan dan postingan mengenai Chika.

3. Chika tulang punggung keluarga.

4. Deddy membenarkan Chika keluar dari Hitam Putih dan berubah jadi alay.

5. Alasan kenapa Deddy Corbuzier tidak menikah.

6. Gosip Deddy dekat dengan wanita lain.

7. Chika dan Deddy Corbuzier tidak ada masalah apapun.

8. Pesan Deddy Corbuzier untuk artis-artis alay part 1.

9. Pesan Deddy Corbuzier untuk artis-artis alay part 2.

(pep)

Comments