Ramai Spekulasi Silent Hill, Konami Beri Bantahan

Games

Updates / Games

Ramai Spekulasi Silent Hill, Konami Beri Bantahan

Ramai Spekulasi Silent Hill, Konami Beri Bantahan

KEPONEWS.COM - Ramai Spekulasi Silent Hill, Konami Beri Bantahan Pyramid Head Silent Hill. (Konami) Silent Hill, game horor ternama dari Konami ini sedang ramai dibicarakan. Beredar banyak spekulasi kembalinya franchise legendaris ini. Spekulasi kembalinya Silent...

Pyramid Head Silent Hill. (Konami)

Silent Hill, game horor ternama dari Konami ini sedang ramai dibicarakan. Beredar banyak spekulasi kembalinya franchise legendaris ini.

Spekulasi kembalinya Silent Hill ini makin ramai setelah sosmed Konami mempostingkan suara sirine dari game horor tersebut.

Pada 1 Agustus 2020, akun Twitter perusahaan game asal Jepang ini membagikan rekaman suara sirine ikonik dari Silent Hill 2.

"Close your eyes. Always scary. Silent Hill 2 Siren" tulis Konami dalam postingan suara sirine di Twitter (1/8/2020).

Alhasil, postingan tersebut memicu spekulasi adanya game baru dari franchise ini. Banyak fans yang langsung menduga ada Silent Hill baru yang dikerjakan.

Namun selang beberapa waktu, Konami langsung membantah adanya game horor baru. Postingan tersebut merupakan wujud kolaborasi dengan Dead by Daylight.

Suara sirine Silent Hill 2 ini akan muncul di game Dead By Daylight yang membuat player merasa dihantui. Sehingga meningkatkan keseraman game horor tersebut.

Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)

Sebelumnya, muncul spekulasi kalau Konami akan mempercayakan penggarapan game horor ini kepada Hideo Kojima bersama perusahaan barunya.

Spekulasi fans ini muncul dari adanya tanda-tanda mengarah ke Silent Hill dari video yang dipostingkan Kojima Productions belum lama ini.

Terlebih Hideo Kojima sempat memberikan kalau ingin membuat game horor setelah menyelesaikan Death Stranding. Bahkan ia punya beragam ide untuk menakuti para player.

Namun ternyata barang-barang tersebut hanya kebetulan, mengingat banyak karyawan perusahaan ini mantan pegawai Konami pemilik franchise horor tersebut.

Berujung video tersebut sebagai pengumuman tanggal rilis Death Stranding versi PC. Bukan game horor baru yang telah dinanti-nantikan.

Pihak Konami juga memberikan tanggapan soal spekulasi adanya game baru dari Silent Hill. Sampai sekarang belum ada rencana menghadirkannya.

Namun perwakilan perusahaan Jepang tersebut memberikan kalau mereka tidak menutup kemungkinan akan menggarapnya di masa depan.

Bantahan Konami pada spekulasi game horor baru Silent Hill. (Twitter/ Konami)Bantahan Konami pada spekulasi game horor baru Silent Hill. (Twitter/ Konami)

Hingga akhirnya muncul postingan suara sirine dari Silent Hill 2. Tak henti-hentinya fans dibuat bertanya-tanya akan kehadirannya mendatang.

Mungkin hingga saat ini para fans bisa mengobati kerinduan dengan kolaborasi Dead By Daylight yang menghadirkan Pryamid Head dan kengerian lainnya.

Sampai kapan fans harus menanti kehadiran game horor baru dari franchise Silent Hill ini? Nampaknya Konami masih menyimpannya.

Comments