Ramai di Tik Tok, Netizen Bikin Parodi Debat Pilpres 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ramai di Tik Tok, Netizen Bikin Parodi Debat Pilpres 2019

Ramai di Tik Tok, Netizen Bikin Parodi Debat Pilpres 2019

KEPONEWS.COM - Ramai di Tik Tok, Netizen Bikin Parodi Debat Pilpres 2019 Parodi Debat Pilpres 2019. (twitter/Ardhan_syahil) Debat Pemilihan Presiden 2019 yang berlangsung pada Kamis (17/01/2019) lalu memang masih menjadi obrolan panas dalam banyak sekali sosmed. Terbaru,...
Loading...

Parodi Debat Pilpres 2019. (twitter/Ardhan_syahil)

Debat Pemilihan Presiden 2019 yang berlangsung pada Kamis (17/01/2019) lalu memang masih menjadi obrolan panas dalam banyak sekali sosmed. Terbaru, di software Tik Tok sedang marak banyak sekali video parodi mengenai Debat Pilpres 2019. Hasilnya, kocak abis.

Debat Pilpres 2019 yang mempertemukan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memang memberikan beberapa momen istimewa.

Dua di antaranya merupakan saat Jokowi mengungkit masalah operasi plastik Ratna Sarumpaet dan aksi Prabowo Subianto yang dilarang menjawab oleh Ira Koesno.

Momen istimewa yang menjadi viral ini lalu muncul di software Tik Tok yang membuat beberapa penggunanya untuk saling berinteraksi dengan pengguna lain agar sebuah video bisa tercipta.

Parodi Debat Pilpres 2019. (twitter/Ardhan_syahil)Parodi Debat Pilpres 2019. (twitter/Ardhan_syahil)

Software untuk membuatkan video ini memang sukses menguji siapa saja penggunanya untuk jadi super kreatif ya. Video parodi pertama dari netizen Tik Tok lalu dibagikan ke Twitter oleh akun @Ardhan_syahil.

Video pertama yang diunggah datang dari pemilik akun Tik Tok dengan username @oryza_kenzo.

Berduet dengan pengguna Tik Tok lainnya, netizen ini membuat parodi dari ucapan Jokowi ke kubu Prabowo Subianto saat membahas mengenai hoax operasi plastik yang menjerat juru kampanye tim nomor urut 02 ini.

''Katanya di aniaya mukanya babak belur kemudian konferensi bersama sama akhirnya apa yang terjadi ternyata operasi plastik'' tulis @Ardhan_syahil dalam cuitannya.

Video unik ini terlihat makin lengkap dengan banyak sekali efek yang digunakan. Dalam video, si wanita yang diduga berperan sebagai Ratna Sarumpaet saat disebut mengalami pengeroyokan, terlihat memakai efek wajah penuh lebam.

Namun, setelah Jokowi mengungkit mengenai operasi plastik, wajah wanita ini langsung berubah cantik tanpa lebam, lengkap dengan efek bunga di kepalanya.

Rupanya bukan hanya netizen ini yang membuat video parodi Debat Pilpres 2019, beberapa netizen lain juga ikut memamerkan video parodi buatannya nih.

Kali ini datang dari netizen @_montordg. Kali ini dirinya mengunggah video dari tiga pengguna Tik Tok yang memparodikan saat Ira Koesno melarang Prabowo Subianto untuk memberikan tanggapan saat waktu Jokowi berbicara belum selesai.

Lengkap dengan gesture Ira Koesno, Jokowi, dan Prabowo Subianto, ketiga netizen yang tidak diketahui identitasnya ini sukses membuat video parodi yang menghibur.

Netizen dengan akun @aepkustia71 juga ikut mengunggah kompilasi video parodi Debat Pilpres 2019 dari Tik Tok. Simak video-nya di bawah ini deh, kocak semua.

Itu tadi beberapa video parodi Debat Pilpres 2019 yang ada di Tik Tok. Super kreatif ya netizen Tik Tok, kalau kamu paling suka yang mana nih?

Loading...

Comments