Ramai Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket KFC, Cek Faktanya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ramai Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket KFC, Cek Faktanya

Ramai Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket KFC, Cek Faktanya

KEPONEWS.COM - Ramai Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket KFC, Cek Faktanya Baru-baru ini beredar berita perihal pemberian 3.000 snack bucket oleh sebuah restoran cepat saji ayam goreng kenamaan, KFC. Berita itu sendiri beredar menyebutkan bahwa pihak KFC akan memberikan 3.0...

Baru-baru ini beredar berita perihal pemberian 3.000 snack bucket oleh sebuah restoran cepat saji ayam goreng kenamaan, KFC. Berita itu sendiri beredar menyebutkan bahwa pihak KFC akan memberikan 3.000 snack bucket gratis dalam rangka ulang tahun yang beredar di Whatsapp baru-baru ini.

Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa masyarakat harus mengisi sebuah quesioner pada link yang telah dibagikan tersebut.

"We celebrate our anniversary by giving away 3.000 snack bucket for free! Please answer the question first," tulis link itu.

Terkait dengan hal tersebut, pihak KFC Indonesia angkat bicara wacana berita tersebut. Melalui instastorynya, KFC Indonesia menyebut bahwa pihaknya tidak mengadakan survei berhadiah.

"Menanggapi beredarnya link survey berhadiah 3.000 snack bucket, kami PT Fast Food Indonesia Tbk. menyatakan bahwa KFC Indonesia tidak mengadakan survey berhadiah seperti yang ada di story sebelumnya," tulis instastory itu.

Pihak restoran cepat saji itu juga menghimbau agar para konsumen tidak mengisi data apapun pada survei tersebut. Pihaknya juga memaparkan bahwa promo, program dan survey dilakukan di sosmed resmi pihaknya.

"Setiap program, promo dan surevy resmi KFC Indonesia HANYA dilakukan di sosmed resmi KFC Indonesia yang mempunyai CENTANG BIRU dan website kfcku.com. KFC Indonesia tidak bertanggung jawab atas pemberian hadiah dari pihak ketiga yang mengatasnamakan KFC Indonesia," tulis KFC.

Di sisi lain, untuk promo yang berjalan saat ini dari pihak restoran ayam goreng itu ialah promo diskon 50 persen. Promo itu merupakan promo 5 potong ayam seharga mulai dari Rp41.818.

"KFC lagi ada diskon 50 persen. Hanya mulai dari Rp41.818 kamu bisa nikmati 5 potong ayam loh," tulis akun itu.

Untuk promo KFC itu mempunyai syarat dan ketentuan mulai dari Promo berlangsung semenjak 24 November hingga 26 November 2020 hari ini di seluruh outlet KFC Indonesia. Promo tersebut berlaku untuk dine-in, take away, drive thru, home delivery, ojek online dan KFC Box. Promo tersebut tidak berlaku di seluruh store Soekarno-Hatta dan KFC Catering.

Comments