Raline Shah foto bareng aktor Avengers, bikin iri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Raline Shah foto bareng aktor Avengers, bikin iri

Raline Shah foto bareng aktor Avengers, bikin iri

KEPONEWS.COM - Raline Shah foto bareng aktor Avengers, bikin iri Nama Raline Shah pasti tak asing lagi di indera pendengaran publik. Bukan saja karena piawai dalam dunia modeling, perempuan kelahiran Jakarta 1985 silam ini juga merupakan salah satu aktris terbaik T...

Nama Raline Shah pasti tak asing lagi di indera pendengaran publik. Bukan saja karena piawai dalam dunia modeling, perempuan kelahiran Jakarta 1985 silam ini juga merupakan salah satu aktris terbaik Tanah Air. Ia kerap masuk ke dalam nominasi penghargaan bagi sineas film Indonesia, seperti Festival Film Indonesia (FFI).

Tak cuma sampai di situ, finalis Puteri Indonesia 2008 ini juga dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air yang kerap terlihat satu frame dengan sejumlah bintang ternama dunia. Mulai dari penyanyi asal Korea Selatan, seperti personel Big Bang, hingga seleb Hollywood, Paris Hilton misalnya.

Nah, setelah belum lama ini ia mengagetkan publik dengan fotonya bersama Bradley Cooper serta Lady Gaga yang diambil pada saat premiere film The Star is Born di Los Angeles, kini perempuan berdarah Melayu tersebut kembali mengagetkan publik dengan fotonya yang bersama Jeremy Renner, pemeran Hawkeye dalam film Avengers.

Tampak dalam foto tersebut ia juga bersama beberapa rekannya yang lain, seperti desainer Samuel Wongso dan Kevin Shah. Raline sendiri tampil sangat anggun dengan rambut tergerai. Sementara itu, Jeremy terlihat keren dengan vest dan celana berwarna senada, maroon.

Melihat unggahan tersebut, sontak warganet mengungkapkan rasa irinya melalui kolom komentar.

"Itu Jeremy renner kannn,raline kamu kece bingiit sih,cuantik,kereeen," tulis @arie77nad.

"Ngiri banget liat @ralineshah bisa poto bareng artis Hollywood," sambung @sitty.r2.

"Itu kan aak Renner , Keren ni kak raline,,jd iriiiiiiiii hatiiiiiii, hahhaa," tulis @lucky_hapsari.

"Kaa @ralineshah kereeeen bangeeet dahh bisa foto bareng sama @renner4real," sambung @fivetysiakusuma.

Raline Shah foto bareng aktor Avengers, bikin iri

Comments