Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Hangat di TV, Dingin di Kehidupan Nyata

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Hangat di TV, Dingin di Kehidupan Nyata

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Hangat di TV, Dingin di Kehidupan Nyata

KEPONEWS.COM - Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Hangat di TV, Dingin di Kehidupan Nyata Chandra Nandini (ANTV) pernah booming di tahun 2018. Serial ini sempat membuat tren serial India yang melesu di awal tahun 2018 kembali bergairah. Salah satu yang membuat Chandra Nandini diminati iala...

Chandra Nandini (ANTV) pernah booming di tahun 2018. Serial ini sempat membuat tren serial India yang melesu di awal tahun 2018 kembali bergairah. Salah satu yang membuat Chandra Nandini diminati ialah kehadiran Rajat Tokas. Kedua, kisah benci jadi cinta antara Chandra Gupta Maurya (Rajat Tokas) dan Nandini (Shweta Basu Prasad) menjadi daya tarik para kaum hawa.

Dikisahkan Raja Chandra Gupta Maurya mulanya menikahi Putri Nandini untuk balas dendam. Nyatanya, kebencian itu meluntur, karena kepandaian dan keberanian Nandini. Bagaimana pelan-pelan sang Raja mulai jatuh cinta dan jadi galau sendiri ini bikin baper penonton. Sampai ditayangkan ulang semenjak akhir 2020 lalu hingga hari ini, adegan-adegan bikin baper antara Chandra dan Nandini masih dinikmati pemirsanya.

Tapi kabarnya percikan asmara yang tebangun di layar TV itu, tak seindah di balik layar. Konon, hubungan Rajat dan Shweta di lokasi syuting dingin. Benarkah? Sepertinya bukan kali pertama, ya Rajat Tokas digosipkan kurang akur dengan lawan mainnya. Hal senada tersiar, ketika ia beradu akting dengan Paridhi Sharma di serial Jodha Akbar.

Shweta Basu Prasad (Dok tabloidbintang)

Shweta Basu Prasad (Dok tabloidbintang)

Beberapa media di India menggambarkan Rajat tertutup dan arogan. Dalam sebuah wawancara dengan situs hiburan PinkVilla. Shweta sempat menyebut, ia tidak berteman dengan Rajat. Namun pada wawancara-wawancara selnjutnya dengan wartawan India, sepertinya Shweta memperhalus pernyataannya.

Dia (Rajat) aktor yang sangat fokus pada pekerjaannya. Saya sendiri suka menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan membaca. Namun ketika tiba saatnya membahas dialog dan adegan, kami saling mendung dan memberi masukan. Saya tidak menganggapnya arogan, Dia hanya menjadikan pekerjaannya sebagai prioritas. Dia sangat profesional, ungkap Shweta.

Rajat sendiri pernah memaparkan, kalau di lokasi syuting yang dilakukan memang fokus pada naskah. Dia butuh waktu untuk measuk ke dalam dunia karakter yang diperankan. Upayanya menghidupkna karakter inilah, yang membuatnya minim berinteraksi dengan rekan, penggemar, bahkan keluarga. membuatnya minim berinteraksi dengan sahabat, penggemar bahkan keluarga.

Saya mau orang mengetahui dan mencintai karakter yang saya perankan. Saya merasa orang tidak perlu mengetahui perihal diri saya di kehidupan nyata, ungkap Rajat.

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments