RAJA SALMAN: Siswa SD Kenakan Busana Adat untuk Sambut Raja Salman di Istana Bogor

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

RAJA SALMAN: Siswa SD Kenakan Busana Adat untuk Sambut Raja Salman di Istana Bogor

RAJA SALMAN: Siswa SD Kenakan Busana Adat untuk Sambut Raja Salman di Istana Bogor

KEPONEWS.COM - RAJA SALMAN: Siswa SD Kenakan Busana Adat untuk Sambut Raja Salman di Istana Bogor KEDATANGAN Raja Salman ke Istana Bogor siang ini disambut hangat oleh warga sekitar. Tak peduli meski hujan mengguyur, terlihat animo masyarakat sangat menantikan kedatangan Raja Arab dan 1.500 rombon...

KEDATANGAN Raja Salman ke Istana Bogor siang ini disambut hangat oleh warga sekitar. Tak peduli meski hujan mengguyur, terlihat animo masyarakat sangat menantikan kedatangan Raja Arab dan 1.500 rombongan ini.

Sebanyak 400 siswa SD berjajar dan membawa bendera Arab Saudi dan Indonesia. Mereka pun penuh antusias menyambut kedatangan Raja Salman dan rombongan. Sangat heboh dan terlihat muka-muka bahagianya.

 Antusiasme Sambut Raja Salman

Tak hanya itu, beberapa anak siswa juga didapuk untuk mengenakan baju tata cara Jawa, Kebaya dan baju Arab Saudi, Gamis dan seragam sekolahan untuk menyambut Raja Salman dan mengibarkan benderan di Istana Bogor.

Antusias warga juga semakin meriah ketika Jokowi mengizinkan warga untuk melihat parade iring-iringan mobil Raja Salman, beserta rombongan. Dan, juga diizinkan untuk melihat semua prosesi penyambutan dari luar Istana.

Tak peduli hujan, mereka tetap semangat dengan membawa payung. Dan terlihat sumringah kebahagiaan dari wajah-wajah penantian di kota Bogor. Beberapa menteri dan pangeran bahkan melambaikan tangan ketika parade.

Comments