Raja-raja Bulutangkis Dunia Bakal Bikin Istora Bergemuruh Sampai Malam

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Raja-raja Bulutangkis Dunia Bakal Bikin Istora Bergemuruh Sampai Malam

Raja-raja Bulutangkis Dunia Bakal Bikin Istora Bergemuruh Sampai Malam

KEPONEWS.COM - Raja-raja Bulutangkis Dunia Bakal Bikin Istora Bergemuruh Sampai Malam Indonesia Masters 2019 sudah memasuki hari kedua, Rabu 23 Januari 2019. Dan Istora Senayan, Jakarta, dipastikan akan bergemuruh semenjak pagi hari, alasannya adalah 68 laga akan digelar hingga malam n...
Loading...

Indonesia Masters 2019 sudah memasuki hari kedua, Rabu 23 Januari 2019. Dan Istora Senayan, Jakarta, dipastikan akan bergemuruh semenjak pagi hari, alasannya adalah 68 laga akan digelar hingga malam nanti.

Berdasarkan jadwal laga yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Indonesia Masters akan dimulai semenjak pukul 08.30 WIB.

68 laga akan digelar bergantian di 4 lapangan yang ada di Istora.

Juara Dunia 2018, Kento Momota akan menjadi pemain pertama yang beradu kuat di lapangan 1 melawan tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen.

Sementara di lapangan 2, laga perdana bakal diisi pertarungan ganda putri antara wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean melawan duo Rusia, Ekaterina Bolotova/Alina Davletova.

Sedangkan di lapangan 3 bakal tersaji laga antara tunggal putra antara pemain Malaysia, Lee Zii Jia melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Di lapangan 4 akan ada laga perdana ganda campuran antara wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh melawan wakil Taiwan Lin Chia Yu/Hsu Ya Ching.

image_title

Libas Duo Malaysia, Hafiz/Gloria Tak Sabar Jumpa Owi/Butet

image_title

Tontowi/Liliyana Singkirkan Pasangan India di Indonesia Masters

image_title

Tembus Babak Utama, Sony Dwi Kuncoro Ingin Tampil Enjoy

Indonesia mempunyai 26 wakil yang akan bertanding hari ini, mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Fitriani, Anthony Sinisuka Ginting hingga Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Berikut daftar laga Indonesia Masters 2019 hari kedua:

Jadwal Indonesia Masters 1

Jadwal Indonesia Masters 2

Jadwal Indonesia Masters 3Jadwal Indonesia Masters 4

Comments