Raja Gol Eropa yang Sempat Jadi Sampah Kini Pecundangi CR7 dan Messi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Raja Gol Eropa yang Sempat Jadi Sampah Kini Pecundangi CR7 dan Messi

Raja Gol Eropa yang Sempat Jadi Sampah Kini Pecundangi CR7 dan Messi

KEPONEWS.COM - Raja Gol Eropa yang Sempat Jadi Sampah Kini Pecundangi CR7 dan Messi Ciro Immobile menjadi fenomeal musim ini. Dia sukses menyebet gelar top scorer Serie A sekaligus meraih sepatu emas Eropa. Tak tanggung-tanggung, Immobile yang semenjak 2016 lalu membela Lazio menying...

Ciro Immobile menjadi fenomeal musim ini. Dia sukses menyebet gelar top scorer Serie A sekaligus meraih sepatu emas Eropa.

Tak tanggung-tanggung, Immobile yang semenjak 2016 lalu membela Lazio menyingkirkan para pesaing dengan nama besar. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Robert Lewandowski.

Tak cukup sampai di situ. Immobile juga berhasil menyamai rekor gol terbanyak Serie A yang sebelumnya dipegang sendirian oleh Gonzalo Higuain. Pipita membukukan 36 gol dalam semusim pada 2016 silam.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile

"Saya sangat senang dan bangga dengan apa yang telah digapai ini, apalagi bila melihat dari mana asal serta hal yang sudah dilalui," kata Immobile.

"Kalau yakin, kadang kala mimpi bisa menjadi nyata. Saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih, staf, rekan, dan fans. Rekor ini ialah buat semua," sambungnya dikutip Football Italia.

Pemain Lazio, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo rayakan gol.

Bisa dibilang Immobile telat merebut sukses. Meski sudah lumayan dikenal sebelumnya, tapi karier pemain 30 tahun ini mengalami pasang surut luar biasa.

Sempat dibesarkan Juventus, dia juga sering kali dibuang ke klub lain. Bahkan di sejumlah klub dia sempat hanya menjadi cadangan belaka, seperti ketika di Sevilla serta pada era kedua bersama Torino pada 2016 silam.

Comments