Raisa unggah foto dinner bareng suami, menu makanan jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Raisa unggah foto dinner bareng suami, menu makanan jadi sorotan

Raisa unggah foto dinner bareng suami, menu makanan jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Raisa unggah foto dinner bareng suami, menu makanan jadi sorotan Setiap pasangan mempunyai caranya masing-masing dalam menyebarkan kemesraan. Sama halnya dengan para selebriti Tanah Air, Raisa dan Hamish Daud misalnya. Baru-baru ini mereka tengah merayakan hari jad...

Setiap pasangan mempunyai caranya masing-masing dalam menyebarkan kemesraan. Sama halnya dengan para selebriti Tanah Air, Raisa dan Hamish Daud misalnya. Baru-baru ini mereka tengah merayakan hari jadi pernikahan. Tepatnya pada 3 September lalu. Terhitung sudah dua tahun Raisa dipersunting oleh Hamish Daud.

Saat merayakan anniversary tersebut, pasangan ini mempunyai cara romantis tersendiri. Melalui akun Instagramnya, Raisa mengunggah foto bersama pria yang menikahinya semenjak 2017 silam, saat sedang makan malam di sebuah restoran.

Raisa makan malam instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Menariknya, di atas meja makan mereka dipenuhi oleh bunga-bunga yang membuat suasana perayaan ulang tahun pernikahan Raisa dan Hamish Daud kian romantis. Raisa tampil cantik dengan pakaian warna beige, sedangkan Hamish Daud terlihat berkarisma dengan kemeja putihnya.

Raisa makan malam instagram

foto: Instagram/@raisa6690

"Anniversary dinner and a walk down the memory lane in our wedding suite @ayanajakarta . Swipe to see the amazing food we had from #BlueTerrace #AyanaJakarta #AyanaSuite #AyanaWeddings," tulis Raisa seperti lansiran dari akun Instagram @raisa6690 pada Kamis (5/9).

Tak sedikit warganet berkomentar dalam unggahan foto Raisa. Banyak yang iri melihat keromantisan mereka dalam merayakan ulang tahun pernikahan. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikan pelantun "Percayalah" dan mendoakan kelanggengan buat rumah tangga keduanya.

Namun yang lebih menjadi sorotan merupakan menu makan malam Raisa dan Hamish Daud itu. Para penghuni Instagram. Tampak dari unggahan Raisa, menu makanan begitu banyak, awam bagi masyarakat, dan dinilai berharga mahal.

"masyaallah so sweet ," kata akun @hypergrowina_

"raisa yang anniv,gua yang senyum senyum," tulis akun @rizqiekoo.

"Kenapa sih cantik banget raisa tuh kenapaaaaaaaaaaaaaaaaa," komentar pemilik akun @meisahendayani

"Slide 4 rujak jambu air, slide 5 kolak, slide 6 oseng oncom daging pake tomat, slide 7 combro dkk," sahut akun @mahlaniwidjiastuti.

"Raisa kalau beli makan pasti gapernah liat list harganya dulu :(NULL," tutur akun @yudi_hidayat21.

"diabisin ga makanannya?," timpal akun @yahya_p.

"Kira2 kalo harga appetizer nya buat beli cilok bumbu kacang dapat berapa plastik ? BTW happy anniversary for both of you!!," ucap akun @irdneh.

Recommended By Editor

Comments