Raisa Asyik Emut Es Krim di Disneyland Tokyo, Gayanya Cute Banget

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Raisa Asyik Emut Es Krim di Disneyland Tokyo, Gayanya Cute Banget

Raisa Asyik Emut Es Krim di Disneyland Tokyo, Gayanya Cute Banget

KEPONEWS.COM - Raisa Asyik Emut Es Krim di Disneyland Tokyo, Gayanya Cute Banget PASANGAN romantis Raisa Andriana dan Hamish Daud melakukan baby moon di Disneyland Tokyo. Ada hal yang bikin Kamu bisa gagal fokus lho, Raisa diam-diam suka emut es krim. Adem! Lewat Insta Story yang...

PASANGAN romantis Raisa Andriana dan Hamish Daud melakukan baby moon di Disneyland Tokyo. Ada hal yang bikin Kamu bisa gagal fokus lho, Raisa diam-diam suka emut es krim. Adem!

Lewat Insta Story yang diunggah di akun Instagram @raisa6690, mereka tampak bahagia bisa liburan berdua ke theme park terkenal di Jepang. Asyiknya, di sela waktu jalan-jalan santainya, perempuan yang akrab disapa Yaya itu asyik emut es krim.

Lucunya, es krim tersebut berbentuk Minnie Mouse warna merah muda. Raisa pun menikmati rasa es krim tersebut, yang diprediksi asam dan manis.

Saat jalan-jalan, bumil cantik itu mengenakan outfit nyaman, dengan aksesoris bando Minnie Mouse tambahan motif bunga-bunga. Sepertinya, ia mengenakan blouse polkadot kuning yang membuatnya bebas bergerak.

raisa

Ternyata tidak cuma Raisa yang makan es krim. Di sampingnya, suami tercintanya, Hamish, juga ikut makan es krim cokelat. Saat itu, pria yang sibuk traveling sana-sini mengenakan aksesoris Disney Monster Inc, tokohnya Sulley.

Mereka terlihat kompak dan akrab banget ya! Keduanya pun saling melempar senyum dalam video singkatnya itu.

Hamish-Raisa pun betah berlama-lama di Disneyland. Buktinya ia menghabiskan waktu senggang berdua hingga larut malam. Setelah itu, nampaknya mereka lanjut jalan-jalan keliling Tokyo.

raisa

Terlepas dari itu, sebagai ibu hamil, semestinya Raisa memang harus membatasi porsi makan es krim. Kalau tidak, ada efek samping yang mengganggu kehamilannya, terlebih mempengaruhi berat badan ibu dan janin.

Pada umumnya, es krim mengandung susu atau buah-buahan yang bisa terkontaminasi listeria. Itu merupakan jenis bakteri berbahaya yang bisa memicu efek diare lho!

(hel)

Comments