Raisa Akan Jadi Japan Tourism Brand Ambassador

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Raisa Akan Jadi Japan Tourism Brand Ambassador

Raisa Akan Jadi Japan Tourism Brand Ambassador

KEPONEWS.COM - Raisa Akan Jadi Japan Tourism Brand Ambassador Jakarta - Penyanyi Raisa kabarnya bakalan berkecimpung juga di dunia pariwisata. Ia ditunjuk menjadi Japan Tourism Brand Ambassador.Dari berita yang diterima detikTravel, Raisa Andriana rencananya aka...

Jakarta - Penyanyi Raisa kabarnya bakalan berkecimpung juga di dunia pariwisata. Ia ditunjuk menjadi Japan Tourism Brand Ambassador.

Dari berita yang diterima detikTravel, Raisa Andriana rencananya akan hadir pada pembukaan Japan Travel Fair (JTF) Jakarta Jumat besok (9/3). Dalam kesempatan tersebut akan dilakukan pemberian gelar resmi dan sertifikat duta untuk Raisa dari JNTO.

"Kami memilih artis top Indonesia, Raisa, untuk menjadi duta wisata," ujar Hideki Tomioka, Executive Director Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, dalam konferensi pers Japan Travel Fair di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Nah, JTF sendiri akan berlangsung mulai besok Jumat 9 Maret sampai 11 Maret 2018. Pameran ini bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, tepatnya di Fashion Atrium, Food Society, Grand Atrium dan Mozaic Walk.

Traveler bisa berburu tiket murah buat liburan ke Jepang, juga aneka paket wisata. Selain itu, masih ada cashback hingga Rp 1,5 juta buat pemegang kartu kredit HSBC. (bnl/bnl)

Raisa Akan Jadi Japan Tourism Brand Ambassador

Comments