Rainbow Six Siege Tuju Playstation 5 dan Xbox Series X

Games

Updates / Games

Rainbow Six Siege Tuju Playstation 5 dan Xbox Series X

Rainbow Six Siege Tuju Playstation 5 dan Xbox Series X

KEPONEWS.COM - Rainbow Six Siege Tuju Playstation 5 dan Xbox Series X Detail terkait konsol generasi selanjutnya memang mulai dibicarakan Sony dan Microsoft walaupun belum sepenuhnya. Setidaknya kita sudah bisa menduga kira-kira performa seperti apa yang bisa kita antis...
Loading...

Detail terkait konsol generasi selanjutnya memang mulai dibicarakan Sony dan Microsoft walaupun belum sepenuhnya. Setidaknya kita sudah bisa menduga kira-kira performa seperti apa yang bisa kita antisipasi bersama dengan fitur-fitur baru seperti apa yang akan mendefinisikan tren generasi terbaru ini. Sayangnya, baik Sony dan Microsoft juga belum mengungkapkan kira-kira game seperti apa yang bisa kita tunggu di setidaknya 1 tahun pertama rilis. Namun sepertinya banyak developer, terutama yang menunjukkan game-game berbasis multiplayer, yang siap untuk terjun ke platform terbaru ini. Salah satunya? Ubisoft.

Berbicara dengan Windows Central, Leroy Athanassof Game Director Rainbow Six Siege mengungkapkan rencana untuk membawa game multiplayer andalannya tersebut ke Playstation 5 dan Xbox Series X semenjak hari rilis pertama keduanya. Ia bahkan mengaku bahwa tim-nya sudah mengalokasikan sumber daya untuk memastikan hal ini terjadi. Satu yang menarik, Athanassof juga ingin agar R6: Siege nantinya menyokong fasilitas cross-play dan cross-generation.

Akan menuju PS5 dan Xbox Series X, Ubisoft ingin R6 Siege menyokong fasilitas cross-generation dan cross-play.

Cross-play yang memungkinkan gamer Xbox dan Playstation untuk bermain bersama memang akan bergantung pada keputusan Microsoft dan Sony. Namun ia mengaku bahwa dari kacamata R6: Siege sendiri, mereka sudah siap untuk menyokong hal tersebut. Sementara untuk fasilitas cross-generation, ia merasa ini akan esensial untuk memastikan komunitas R6 Siege tidak terpecah belah. Ia ingin memastikan bahwa gamer Playstation 4 nantinya tetap bisa bermain bersama dengan gamer Playstation 5.

Bersama dengan konfirmasi rilis versi next-gen ini, Ubisoft juga mempertegas komitmen untuk terus menyokong R6 Siege di masa depan. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menyambut baik informasi yang satu ini?

Source: Windows Central

Tags: action, gamingnews, next-gen, pc, playstation 4, playstation 5, rainbow six: siege, Ubisoft, xbox one, xbox series x

Comments