Raihaanun Tak Sabar Beradu Akting Bareng Reza Rahadian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Raihaanun Tak Sabar Beradu Akting Bareng Reza Rahadian

Raihaanun Tak Sabar Beradu Akting Bareng Reza Rahadian

KEPONEWS.COM - Raihaanun Tak Sabar Beradu Akting Bareng Reza Rahadian Aktris Raihaanun kembali membintangi film layar lebar berjudul Twirvortiare . Dalam film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa ini, perempuan 30 tahun itu akan beradu akting dengan aktor Reza Rah...

Aktris Raihaanun kembali membintangi film layar lebar berjudul Twirvortiare . Dalam film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa ini, perempuan 30 tahun itu akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian .

Ini merupakan kali pertama Raihaanun bekerja sama dengan Reza Rahadian. Menurut pemilik nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila ini, bermain bareng Reza Rahadian ialah sebuah keinginan.

"Memang saya pengin banget kerja sama dengan Reza, dan ini pertama kalinya saya satu film sama Reza," kata Raihaanun saat ditemui di syukuran film Twivortiare, di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Perempuan berdarah Bugis dan Minang itu mengaku sangat senang saat pertama kali mengetahui Reza Rahadian berperan sebagai Beno.

"Saya nggak sabar buat cepet-cepet syuting bareng Reza. Nggak nyangka akhirnya dipertemukannya di project Twivortiare ini. Seneng banget saya," tutur bintang film Badai Pasti Berlalu ini.

Raihaanun mengaku tak sabar untuk beradu akting dengan Reza Rahadian.

Aktor Reza Rahadian. [Nanda Hadiyanti]Aktor Reza Rahadian. [Nanda Hadiyanti]

"Sama-sama tahu semuanya memang Reza aktor yang one of the best di Indonesia. Saya belum pernah main sama Reza, jadi ketika ada kesempatannya pasti saya seneng banget," sambung istri sutradara Teddy Soeriaatmadja ini.

Raihaanun mengaku sangat siap untuk syuting bareng dengan Reza Rahadian.

"Saya sering jalan juga sama Reza. Suami saya juga pernah kerja bareng Reza. Jadi kami kenalnya juga sudah lama," ucap Raihaanun.

Comments