Raih Predikat Terbaik, Ini Tiga Rekomendasi Mobil Honda Wajib Dibeli

Otomotif

News / Otomotif

Raih Predikat Terbaik, Ini Tiga Rekomendasi Mobil Honda Wajib Dibeli

Raih Predikat Terbaik, Ini Tiga Rekomendasi Mobil Honda Wajib Dibeli

KEPONEWS.COM - Raih Predikat Terbaik, Ini Tiga Rekomendasi Mobil Honda Wajib Dibeli LONDON Salah satu mobil listrik produksi Honda meraih predikat sebagai mobil terbaik. Bahkan mobil tersebut menjadi model yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Salah satu daya tarik mobil listrik Urb...

LONDON Salah satu mobil listrik produksi Honda meraih predikat sebagai mobil terbaik. Bahkan mobil tersebut menjadi model yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Salah satu daya tarik mobil listrik Urban EV ini karena desainnya mengusung gaya klasik yang tak banyak digunakan mobil listrik lainnya. Bahkan banyak mobil listrik yang mengusung desain futuristik. Sayang Honda tidak mengungkap teknis keunggulan dari mobil listrik gaya retronya tersebut.

Honda Urban EV menjadi mobil listrik yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 dengan memperoleh gelar Car of the Year 2019 pada kategori Reader Award.

Honda Urban EV memperoleh voting delapan kali lipat lebih banyak dibandingkan model lainnya yang menempati urutan kedua dalam Reader Award Poll. Dengan mengusung gaya retro dan mesin bertenaga listrik, Honda Urban EV dinilai bisa membuat banyak orang tertarik untuk menunggu kehadirannya di tahun ini.

Selain Honda Urban EV, tim juri juga menganugerahi Honda CR-V Hybrid, memakai mesin berbahan bakar dengan kapasitas 2.0L, serta sebuah sistem motor elektrik yang dapat melakukan pengisian daya secara mandiri dengan menghasilkan listrik saat mobil sedang memakai mesin berbahan bakar. Kepraktisan tersebut memberikan kemudahan bagi pengendara, karena mereka tidak perlu terlalu sering mengisi daya secara plug-in.

Sementara itu, Honda Civic Type R sebagai Car of the Year untuk kategori Hot Hatch, setelah para juri melakukan test drive diatas trek balap dan mencetak efisiensi bahan bakar sebesar 35 mpg. Selain nyaman dikendarai, Honda Civic Type R didukung dengan mesin turbocharged 2.0L bertenaga 316 bhp, suspensi dan rem terbaik serta desain bodi yang aerodinamis.

(muf)

Comments