Raih Posisi Kedua, Skuat Bigetron Esports Melenggang ke Turnamen Dunia

Games

Updates / Games

Raih Posisi Kedua, Skuat Bigetron Esports Melenggang ke Turnamen Dunia

Raih Posisi Kedua, Skuat Bigetron Esports Melenggang ke Turnamen Dunia

KEPONEWS.COM - Raih Posisi Kedua, Skuat Bigetron Esports Melenggang ke Turnamen Dunia Final PMCO Asia Tenggara 2019. (Facebook/PUBG MOBILE) Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 tingkat Asia Tenggara telah berakhir kemarin, Minggu (23/6/2019). Setelah pertarungan sengit antar sku...
Loading...

Final PMCO Asia Tenggara 2019. (Facebook/PUBG MOBILE)

Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 tingkat Asia Tenggara telah berakhir kemarin, Minggu (23/6/2019).

Setelah pertarungan sengit antar skuat PUBG di turnamen ini, akhirnya Bigetron Esports berhasil meraih posisi kedua dengan total poin yang dikumpulkan 270 poin.

Kabar menggembirakan ini diumumkan di sosmed resmi Facebook PUBG Mobile.

Mempunyai selisih nilai yang tak banyak, RRQ Athena asal Thailand berhasil berada di posisi pertama dengan poin 305.

Berkat keberhasilan yang mereka raih di turnamen ini, Bigetron Esports dan RRQ Athena berhasil maju dalam PMCO tingkat global yang akan digelar di Berlin, Jerman, pada 26-28 Juli nanti.

Final PMCO Asia Tenggara 2019. (Facebook/PUBG MOBILE)Final PMCO Asia Tenggara 2019. (Facebook/PUBG MOBILE)

Keduanya langsung lolos di kejuaraan dunia tersebut tanpa harus mengikuti babak pre-eliminasi.

Selain itu, kedua tim yang juara ini juga mendapatkan hadiah puluhan ribu dolar AS.

Skuat RRQ Athena mendapatkan hadiah sebesar 30 ribu dolar AS atau setara Rp 428 juta, sedangkan skuat Bigetron Esports mendapatkan hadiah 20 ribu dolar AS atau setara Rp 284 juta.

Final turnamen yang disponsori smartphone Vivo ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (22/6/2019) hingga Minggu (23/6/2019) yang diikuti sebanyak 16 tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara.

Sementara itu, peraih posisi ketiga dan keempat dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 ini diraih oleh skuat Purple Mood asal Thailand dan skuat Secret dari Malaysia.

Kedua skuat ini harus bersaing dengan tim-tim dari negara lain di Spring Prelims yang merupakan babak pre-eliminasi untuk bisa mengikuti turnamen PMCO tingkat global.

Sekali lagi selamat untuk skuat Bigetron Esports yang berhasil meraih posisi kedua di turnamen PUBG Mobile Club Open 2019, Indonesia turut berbangga!

Loading...

Comments