Raih Penghargaan di Critics' Choice Awards, Gal Gadot Berpidato Inspiratif

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Raih Penghargaan di Critics' Choice Awards, Gal Gadot Berpidato Inspiratif

Raih Penghargaan di Critics' Choice Awards, Gal Gadot Berpidato Inspiratif

KEPONEWS.COM - Raih Penghargaan di Critics' Choice Awards, Gal Gadot Berpidato Inspiratif Jakarta - Gal Gadot dianugerahi penghargaan #SeeHer pada Critics Choice Awards 2018 sebagai pengakuan atas kesuksesan kariernya yang secara tepat menggambarkan sosok wanita di dunia hiburan. Perannya...
Jakarta - Gal Gadot dianugerahi penghargaan #SeeHer pada Critics Choice Awards 2018 sebagai pengakuan atas kesuksesan kariernya yang secara tepat menggambarkan sosok wanita di dunia hiburan. Perannya sebagai Wonder Woman ini pun dianggap sangat menginspirasi karena membantu mengubah stereotip dan mendorong batasan perihal kesetaraan gender.

Aktris berdarah Israel ini menyuarakan kemenangannya itu dengan pidato menyentuh dan inspiratif. Gal mengaku tak akan berhenti untuk menginspirasi dan berjuang bersama dalam mendapatkan persamaan hak.

"Pada beberapa bulan terakhir, kami telah menyaksikan sebuah gerakan di industri ini. Dan saya ingin membuatkan penghargaan ini kepada semua wanita dan pria yang berdiri untuk membela yang benar. Berdiri untuk mereka yang tidak dapat berdiri atau berbicara," kata Gal di pidatonya seperti dilansir E! Online.

Raih Penghargaan di Critics' Choice Awards, Gal Gadot Berpidato InspiratifFoto: Christopher Polk/Getty Images for The Critics' Choice Awards
"Janji dan komitmen saya untuk kalian semua merupakan bahwa saya tidak akan pernah bungkam, dan kami akan terus bersatu untuk berjalan menyatukan kesetaraan," tambahnya.

Gal menjelaskan bahwa saat ini wanita telah menunjukkan kemajuannya dalam ikut andil di industri perfilman Hollywood. "Ketika saya mulai berakting, hanya ada sedikit filim yang disutradarai oleh wanita. Tahun ini, tiga film terlaris ialah film dipimpin wanita. Ada delapan film lainnya di 100 film teratas yang disutradarai oleh wanita," terang Gal.

"Jadi, meski ini ialah kemajuan tapi jalan masih panjang. Di industri film menjadi artis, dan sebagai pembuat film, saya percaya bukan hanya tugas kita untuk menghibur, tapi tugas kita untuk menginspirasi serta mendidik untuk mencintai dan menghormati," ujarnya. (agm/agm)

Comments