Raih Hasil Berbeda dengan sang Adik di MotoGP 2020, Aleix Espargaro Kecewa

MotoGP

Sports / MotoGP

Raih Hasil Berbeda dengan sang Adik di MotoGP 2020, Aleix Espargaro Kecewa

Raih Hasil Berbeda dengan sang Adik di MotoGP 2020, Aleix Espargaro Kecewa

KEPONEWS.COM - Raih Hasil Berbeda dengan sang Adik di MotoGP 2020, Aleix Espargaro Kecewa ARAGON Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, memberikan komentar soal hasil yang didapatkannya di MotoGP musim 2020. Aleix mengaku sedikit kecewa lantaran masih kalah mengesankan ketimban...

ARAGON Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, memberikan komentar soal hasil yang didapatkannya di MotoGP musim 2020. Aleix mengaku sedikit kecewa lantaran masih kalah mengesankan ketimbang sang adik, Pol Espargaro, di MotoGP 2020.

Sebagaimana diketahui, Aleix memang sempat disebut-sebut bakal menjalani kampanyenya di MotoGP 2020 dengan performa mengesankan. Terlebih dengan performa mengesankan yang berhasil Aleix tunjukkan kala menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2020.

Akan tetapi kenyataan yang terjadi ketika MotoGP 2020 berjalan sungguh di luar ekspektasi Aleix. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut justru kesulitan untuk bisa meraih hasil-hasil positif dari 9 balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2020.

Aleix Espargaro

Catatan terbaik yang berhasil ditorehkan oleh Aleix merupakan ketika finis di posisi ke-10 ketika menjalani balapan di MotoGP Republik Ceko 2020. Hal tersebut pun memaksa Aleix harus puas menempati posisi ke-17 pada klasemen sementara MotoGP musim ini dengan koleksi 24 poin.

Aleix Espargaro Bicara soal Nasib Iannone yang Masih Gantung di MotoGP

Aleix pun mengaku sedikit kecewa dengan apa diraihnya di MotoGP 2020 sejauh ini. Bahkan pembalap berusia 31 tahun tersebut sedikit cemburu dengan torehan Pol yang cukup mengesankan bersama Tim KTM Red Bull di MotoGP musim ini.

Meski di sisi lain, Aleix juga ikut merasa senang dengan apa yang berhasil didapatkan sang adik di MotoGP 2020. Terlebih, Aleix melihat sendiri seperti apa usaha maksimal yang dilakukan Pol untuk bisa tampil impresif di musim ini.

Comments