Rahmania Astrini Kerja Sama Bareng Penulis Lagu Peraih Grammy

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rahmania Astrini Kerja Sama Bareng Penulis Lagu Peraih Grammy

Rahmania Astrini Kerja Sama Bareng Penulis Lagu Peraih Grammy

KEPONEWS.COM - Rahmania Astrini Kerja Sama Bareng Penulis Lagu Peraih Grammy Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini merilis single terbarunya yang berjudul Shush. Video lirik lagu tersebut yang diunggah ke channel YouTube Rahmania Astrini dan saat ini sudah ditonton lebih dari s...

Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini merilis single terbarunya yang berjudul Shush. Video lirik lagu tersebut yang diunggah ke channel YouTube Rahmania Astrini dan saat ini sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Menariknya, untuk proyek lagu tersebut, Rahmania bekerja sama dengan penulis lagu kelas dunia, Toby Gad. Lagu Shush diberikan langsung oleh Toby kepada Rahmania untuk dinyanyikan.

Rahmania Astrini Kolaborasi dengan Penyanyi dari 6 Negara Asia

Pada saat konferensi pers secara virtual, Rahmania mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa bekerja sama dengan Toby. Ia juga bercerita bahwa dirinya memerlukan waktu selama lima hari untuk rekaman lagu Shush.

Proses rekamannya ialah salah satu yang sangat intens tapi menyenangkan. Aku juga belajar banyak dan ini lima hari (proses rekamannya) untuk satu lagu, kata Rahmania Astrini, Senin, 30 November 2020.

Photo : Dok. Istimewa

Kebetulan aku enggak ketemu langsung dengan Toby Gad. Itu bikin aku belajar bahwa, oh ada juga ya rekaman yang seperti ini. Jadi aku naruh standar lebih lagi ke depannya untuk aku terutama, katanya menambahkan.

Toby Gad yang juga muncul dalam konferensi pers virtual tersebut mengatakan bahwa lagu Shush sangat cocok dinyanyikan oleh Rahmania.

Aku rasa lagu ini tepat untuk Rahmania. Dia sangat bertalenta di Indonesia dan pasti membanggakan. Lagu ini sangat spesial untuk Rahmania. Aku harap bisa membuat lagu yang lainnya, kata Toby Gad.

Sebagai berita, Toby merupakan sosok legendaris di kancah musik dunia. Lagu-lagu hit seperti If I Were a Boy (Beyonce) dan Big Girls Don t Cry (Fergie) merupakan lagu-lagu yang diciptakan oleh Toby Gad.

Tak hanya itu, Toby Gad juga berkolaborasi bersama John Legend menulis lagu All of Me. Toby juga pernah memenangkan tiga penghargaan di ajang Grammy Awards.

Comments